Jelang Musim Dingin, Travel Agent di Bali Tawarkan Paket Liburan Menikmati Salju

Jelang Musim Dingin, Travel Agent di Bali Tawarkan Paket Liburan Menikmati Salju

Buletin Dewata, Denpasar.

Musim dingin dianggap momen yang tepat untuk berwisata ke negara-negara subtropis. Pasalnya, bagi masyarakat dari negara tropis yang tidak memiliki musim dingin, pastinya akan lebih memilih merasakan turunnya salju saat musim dingin.

Hal ini dimanfaatkan oleh biro perjalanan wisata atau travel agent dengan menawarkan paket wisata ke negara-negara musim dingin, salah satunya adalah Jepang. Mendekati musim dingin yang biasanya jatuh pada Desember, Januari dan Februari, beberapa travel agent telah menjual paket tur ke sejumlah destinasi yang dipenuhi salju.

Staf bagian tur salah satu travel agent di Denpasar, Dayu Prama menyampaikan paket tur ke Negeri Sakura bertepatan musim dingin dikemas untuk menarik masyarakat Bali berwisata ke negara tersebut. Kenapa musim dingin? Menurut dia, di Bali tidak ada musim dingin yang disertai turunnya salju.

Jepang adalah salah satu negara yang memiliki spot salju bahkan ketika musim dingin, di negara ini memiliki festival salju. Festival yang berlangsung setiap tahun ini mampu menyedot kedatangan turis dari berbagai negara. “Memang seru jalan-jalan ke Jepang saat musim dingin. Kita dapat merasakan sensasi musim dingin yang tidak bisa kita dapatkan di Indonesia,” terang Dayu.

Jelang Musim Dingin, Travel Agent di Bali Tawarkan Paket Liburan Menikmati Salju

Disampaikannya, paket tur yang diberi nama Aishiteru Japan & Universal Studios untuk keberangkatan pertengahan Desember 2019 selama 7 hari ini dijual mulai dari Rp 23 juta. “Penawaran menarik pun seperti cashback dan fasilitas cicilan 0% dan aneka extra merchandise kami berikan untuk menarik minat masyarakat membeli paket tur ke Jepang di musim dingin,” ungkapnya.

Sementara itu travel agent lainnya juga menawarkan paket wisata musim dingin ke Tiongkok, seperti disampaikan Joshua. Dia yang aktif menjual paket tur ke beberapa destinasi di Tiongkok ini menawarkan paket tur musim dingin dengan keberangkatan awal Desember 2019. Harga yang tertera pada paket tur ke Tiongkok tersebut mulai Rp 10 juta belum termasuk pajak dan pembuatan visa.

Hal yang sama pun diberikan kepada masyarakat yang membeli paket tur ini yaitu bonus voucher belanja yang bisa ditukarkan saat berada di destinasi.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *