Swiss Belresort Pecatu dan Rip Curl Tawarkan Paket Menginap dan Belajar Selancar di Bali

Swiss Belresort Pecatu dan Rip Curl Tawarkan Paket Menginap dan Belajar Selancar di Bali

Buletin Dewata, Badung.

Bukan rahasia lagi jika kawasan Pecatu dan Uluwatu terkenal di kalangan peselancar sebagai pantai dengan ombak besar dan tinggi untuk berselancar. Salah satu resort international bintang 4, Swiss-Belhotel International di Pecatu, Uluwatu Bali berkolaborasi dengan Rip Curl School of Surf memperkenalkan paket Sekolah Selancar berlaku mulai 10 Juli hingga 10 Desember 2019.

Tersedia paket menginap dengan beragam keuntungan ditawarkan kepada wisatawan, seperti menginap di kamar tipe Deluxe termasuk sarapan di Swiss-CaféTM Restaurant, ditambah kursus berselancar (level 1 – 10) selama 2 jam, dibimbing langsung instruktur professional dari Rip Curl School of Surf.

Swiss-Belresort Pecatu juga akan menyiapkan transportasi menuju tempat berselancar (pulang-pergi) untuk kenyamanan tamu. Sedangkan peralatan berselancar, pakaian selancar, buku panduan berselancar dari Rip Curl termasuk asuransi

Semua keuntungan yang diberikan Swiss-Belresort Pecatu ditawarkan dengan dua pilihan harga menginap yaitu menginap selama 3 hari, 2 malam untuk 1 orang seharga Rp 2.270.000,- /kamar dan untuk 2 orang seharga Rp 3.040.000,- /kamar. Sedangkan untuk menginap selama 4 hari, 3 malam untuk 1 orang yaitu Rp 3.790.000,- /kamar dan untuk 2 orang yaitu Rp 5.330.000,- /kamar.

Swiss Belresort Pecatu dan Rip Curl Tawarkan Paket Menginap dan Belajar Selancar di Bali

General Manager Swiss-Belresort Pecatu, Bapak Guntoro Purnomo mengatakan, dengan diperkenalkannya paket ini pihaknya berharap Swiss-Belresort Pecatu dapat menjadi pilihan utama para peselancar dunia untuk menginap di hotel/resort kelas menengah ke atas di kawasan Pecatu dan Uluwatu.

“kami berharap bahwa kerjasama dengan Ripcurl School of Surf dapat berjalan lancar, sehingga dapat memberikan kesempatan kepada tamu-tamu kami yang akan datang untuk mendapatkan pelajaran berselancar yang memadai sehingga mendapatkan kesan liburan yang dapat diingat terus saat berada di pulau Dewata,” ujarnya melalui siaran persnya (23/7).

Swiss-Belresort Pecatu memiliki 199 kamar berkelas, modern serta suite untuk berlibur maupun kegiatan bisnis. Dengan pemandangan lapangan golf yang hijau, resort ini terletak hanya 15 km dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, dengan akses yang sangat dekat ke pusat kebudayaan, olahraga, dan relaksasi.

Semua paket yang tersedia di Swiss-Belresort Pecatu dapat dipesan langsung maupun lewat e-mail resvsrpe@swiss-belhotel.com dan semua informasi yang dibutuhkan tersedia di facebook dan Instagram @swissbelresortpecatu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *