Melia Bali dan FSP-PAR SPSI Sambut HUT dengan Promosi Program Berkelajutan

Melia Bali dan FSP-PAR SPSI Sambut HUT Dengan Promosi Program Berkelajutan 
Foto : Melia Bali dan FSP-PAR SPSI Sambut HUT Dengan Promosi Program Berkelajutan, Kamis (6/12).

Buletin Dewata, Badung.

Melia Bali salah satu hotel bintang 5 di kawasan ITDC Nusa Dua merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-33 Tahun. Mengusung tema “Melia Bali Team’s Commitment to Promote Sustainability Program”, perayaan HUT sekaligus dirangkaikan dengan HUT ke-32 Federasi Serikat Pekerja Pariwisata (FSP-PAR) Unit Melia Bali, dihadiri segenap karyawan, staff dan hotel management Melia Bali bertempat di puri bali Melia Bali, Kamis (6/12).

Resort Manager Charlotte Shopie Fournier menyampaikan dalam mengimplementasikan program berkelanjutan (suistainability), manajemen dan staf memanfaatkan momen ulang tahun Melia Bali yang ke – 33 dan FSP – PAR SPSI unit Melia Bali ke – 32, untuk mengadakan kegiatan positif; baik yang berkonsentrasi pada lingkungan (environmental sustainable), sosial (social sustainable) dan bisnis (business sustainable). Hal ini berkaitan dengan program berkelanjutan Melia Bali yang sudah berjalan sejak lama.

Berbagai kegiatan berkaitan dengan program berkelanjutan telah dilaksanakan Melia Bali abtara lain, program Tri Hita Karana, KM O, Be On with Nature, Soap For Hope, I Am Not Plastic, House Renovation, Community Involvement Program (CIP) dan Melia Bali Creates Opportunities. “Sejak 2 bulan lalu, kami memiliki proyek sawah organik bekerja sama dengan masyarakat lokal di Tegaljadi, Tabanan untuk mendukung program berkelanjutan sosial dan bisnis,” ujarnya.

Melia Bali dan FSP-PAR SPSI Sambut HUT Dengan Program Berkelajutan 
Foto : FSP-PAR SPSI Unit Melia Bali merayakan HUT ke-32 dengan potong kue bersama.

Ketua FSP – PAR SPSI Unit Melia Bali, Putu Yadnyana menambahkan, Pada era globalisasi program berkelanjutan (sustainability) sudah wajib dilaksanakan dalam membangun usaha, khususnya industri hospitaliti perhotelan. Semua keluarga Melia Bali sangat mendukung program berkelanjutan tersebut dan juga akan diupayakan selaras dengan usaha pelestarian lingkungan yang berdasarkan filosofi ajaran Hindu yaitu Tri Hita Karana. “Staf sangat antusias bahkan mereka senantiasa merealisasikannya dalam kehidupan sehari-sehari,” imbuh Putu Yadnyana

Sementara itu, Ni Wayan Wetny selaku ketua panitia menyampaikan untuk menyambut momen bahagia HUT Melia Bali, pihaknya telah melaksanaka serangkaian kegiatan sosial, antara lain penyerahan bantuan dana kepada keluarga kurang mampu dan anak cacat, donor darah, pemeriksaan kanker payudara dan papsmear serta kegiatan pencarian bakat Melia Got Talent.

Perayaan HUT ke-33 Tahun Melia Bali dan HUT ke-32 FSP-PAR Unit Melia Bali, diisi dengan pengundian doorprice dengan hadiah utama sepeda motor ditambah hadiah menarik lainnya seperti mesin cuci, AC, kulkas, dispenser dan lainnya.(blt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *