Meriahkan Perayaan Natal dan Tahun Baru di Hotel Nikko Bali Benoa Beach

0
Meriahkan Perayaan Natal dan Tahun Baru di Hotel Nikko Bali Benoa Beach
Foto : Hotel Nikko Bali Benoa Beach.

Buletin Dewata, Badung.

Menyambut kemeriahan di akhir tahun ini, Hotel Nikko Bali Benoa Beach telah menyiapkan serangkaian acara menarik bagi Anda untuk merayakan Natal dan Tahun Baru yang menyenangkan.

Rayakan Natal Anda dengan momen penuh kehangatan di dua restoran populer di Hotel Nikko Bali, yakni Bali Luna dan Giorgio Italian Ristorante. Dari tanggal 24-25 Desember, Executive Chef hotel tersebut yang berasal dari Bali, I Gede Dewa Eka Putra, akan memanjakan lidah Anda dengan set menu yang terdiri dari 4 hidangan khusus Natal. Santa akan datang untuk membagikan hadiah bagi anak-anak baik di Malam Natal dan trio akustik klasik khas Sumatra Barat akan memeriahkan santap malam Anda di hari Natal.

Di malam tahun baru, Hotel Nikko Bali Benoa Beach mengundang Anda untuk perayaan akhir tahun yang semarak bersama G-Pluck Band, yang siap menghidupkan panggung acara dengan persembahan khusus bertemakan The Beatles’ Tokyo Concert in 1966. Terinspirasi dari konser grup musik asal Inggris tersebut di gedung Nippon Buddokan di Jepang, aksi panggung eksklusif ini akan membawa Anda bernostalgia dengan tembang-tembang terbaik dari The Beatles. G-Pluck merupakan grup band dari Bandung yang berhasil menarik perhatian media ketika mereka tampil di acara ‘Beatles Week Festival’ di Liverpool pada tahun 2008. Beragam acara lainnya akan turut menyemarakkan malam pergantian tahun ini, seperti DJ, beragam permainan, dan undian berhadiah.

Sembari menikmati pertunjukkan yang berlangsung, Anda dapat menikmati suguhan dengan menu internasional yang memadukan cita rasa terbaik dari dunia Barat dan Timur. Beragam hidangan premium akan disiapkan di malam tersebut, seperti lobster bakar, daging rib-eye panggang, bebek Peking, ayam betutu Bali, dan masih banyak lagi. Katsumi Goda, Chef Jepang di Hotel Nikko Bali Benoa Beach juga akan menyiapkan serangkaian kreasi masakan Jepang bercita rasa otentik seperti sushi, tempura, dan Toshikoshi Soba, yakni mie tradisional Jepang yang dimakan menjelang detik-detik pergantian tahun.

Hotel Nikko Bali Benoa Beach selalu berusaha untuk menghadirkan perpaduan terbaik dari budaya Jepang dan Bali melalui rangkaian acara yang unik dan menarik. Nikmati perayaan Natal dan tahun baru Anda bersama Hotel Nikko Bali Benoa Beach, yang telah siap menyambut Anda dengan momen-momen tak terlupakan dan pelayanan sepenuh hati.

Reservasi untuk acara Natal dan Malam Tahun Baru telah dibuka dan dapat dibuat langsung dengan pihak hotel melalui email di info@hotelnikkobali-benoabeach.com.(ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here