Fasilitas The Spa di Hotel Nikko Bali Benoa Beach Hadir Memanjakan Tamunya

0
Fasilitas The Spa di Hotel Nikko Bali Benoa Beach Hadir Memanjakan Tamunya
Foto : Fasilitas The Spa di Hotel Nikko Bali Benoa Beach.

Buletin Dewata, Badung.

Hotel Nikko Bali Benoa Beach akan menghadirkan The Spa at Hotel Nikko Bali Benoa Beach untuk memanjakan para tamunya mulai 1 November 2018. The Spa merupakan fasilitas spa di Hotel Nikko Bali Benoa Beach yang telah diperbarui dengan sederet ritual perawatan yang baru dan produk terkenal dari Paris, Yon-Ka, untuk menjanjikan pengalaman spa yang lebih nyaman dan dan memanjakan tubuh.

“Kehadiran The Spa at Hotel Nikko Bali Benoa Beach merupakan bentuk komitmen kami untuk selalu berkembang dan melayani tamu kami dengan lebih baik melalui pelayanan yang ditingkatkan. Dengan memberikan pelayanan yang lebih baik, kami bermaksud untuk memanjakan tamu-tamu dengan teknik perawatan yang lebih mutakhir, pengalaman yang lebih nyaman, dan produk alami yang lebih berkualitas,” jelas Jean-Charles Le Coz, General Manager dari Hotel Nikko Bali Benoa Beach.

Untuk mempersiapkan kehadiran The Spa, pihak hotel telah menunjuk Rostiara Silalahi sebagai Spa Manager yang baru. Beliau siap untuk menyambut para tamu dengan pengalaman terbaik untuk relaksasi dan peremajaan.

“Saya sangat senang dapat menjadi bagian dari Hotel Nikko Bali Benoa Beach. Dengan pelayanan yang telah ditingkatkan, kami memberikan kesempatan bagi tamu baik yang tinggal di hotel maupun tidak untuk memanjakan diri dengan pengalaman yang unik dan menikmati khasiat terbaik dari produk-produk Yon-Ka. Hanya beberapa spa di Bali yang menggunakan Yon-Ka, dan kami merupakan salah satunya yang menggunakan rangkaian lengkap dari mereka. Kami yakin para pelanggan akan menyukainya,” ujar Rostiara.

Yon-Ka merupakan produk yang berasal dari Perancis yang didirikan oleh keluarga Muhlethaler pada tahun 1954. Mereka menemukan sebuah terobosan yaitu “Quintessence”, sebuah kombinasi unik dari 5 minyak esensial dari Mediterranean yang meningkatkan efektivitas bahan-bahan pencampur lainnya.

Yon-Ka berfokus pada penggunaan bahan aktif alami yang berasal dari tumbuh-tumbuhan atau ekstrak laut dan bioteknologi. Prinsip dasar Yon-Ka untuk menggunakan bahan alami menjadi salah satu alasan bagi The Spa untuk menjalin kerjasama dengan produk ini.

The Spa at Hotel Nikko Bali Benoa Beach adalah sebuah oase yang menawarkan ketenangan, relaksasi, dan peremajaan. Setiap perawatan merupakan ritual yang dijalankan dengan seksama untuk memanjakan indera, pikiran, tubuh, dan jiwa. Perpaduan antara teknik spa terbaik Asia dan produk eksklusif menjadi sorotan utama di setiap kunjungan. Untuk melengkapi pengalaman spa yang ditawarkan, The Spa juga menyediakan aneka pilihan makanan dan minuman sehat untuk disajikan sesudah perawatan.

Beragam jus dan smoothies segar dengan kombinasi yang dirancang khusus untuk memberikan khasiat terbaik bagi tubuh. Menu makanan terdiri dari hidangan pembuka dan utama dengan bahan baku berkualitas yang diperoleh dari pedagang lokal untuk menjamin kesegarannya.

Dengan rangkaian produk baru dan pelayanan yang telah disempurnakan, The Spa menawarkan pilihan lengkap bagi semua kalangan usia. The Spa mulai beroperasi dari pukul 10:00 Wita sampai 22:00 Wita.

setiap harinya, dengan 6 ruang perawatan, salon rambut dan kuku, pusat kebugaran 24 jam, serta fasilitas ruang uap. Untuk nuansa yang berbeda, Anda dapat memilih tempat di gazebo terbuka dengan pemandangan langsung ke pantai dan kebun tropis.

Untuk merayakan kehadirannya di Hotel Nikko Bali Benoa Beach, The Spa menawarkan promosi khusus untuk Nikko Signature Treatment dan Yon-Ka Essential Facial dari tanggal 1 hingga 14November 2018. Nikmati potongan 25% untuk Nikko Signature Treatment atau Foot Massage gratis selama 30 menit untuk setiap pembelian pelayanan Yon-Ka Essential Facial selama periode tersebut. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, hubungi The Spa at Hotel Nikko Bali Benoa Beach : info@hotelnikkobali-benoabeach.com.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here