Finns Beach Club Jadi Tongkrongan Turis di Pantai Berawa Bali

Buletin Dewata, Badung.

Salah satu Beach Club yang saat ini sangat terkenal di industry pariwisata Bali adalah Finn Beach Club yang berlokasi di Pantai Berawa, Kecamatan Kuta Utara. Finn Beach hadir sebagai salah satu spot wisata yang menarik.

Dayu Ambarwati, salah seorang staf Finn Beach sore mengatakan, Finn Beach Club saat ini menjadi salah salah satu tempat nongkrong yang disukai wisawatan yang datang ke Bali. “Sampai saat ini kunjungan ke Finn Beach masih di dominasi oleh wisatawan asing, baik yang tinggal di sekitar Canggu ataupun yang tinggal di luar Canggu,” ujarnya.

Sebagai beach club, Finn Beach mewah ini, juga memiliki beragam jenis fasilitas mewah, mulai dari bar, restoran dan kolam renang yang bisa digunakan gratis para wisatawan yang datang ke Beach Club ini. Selain fasilitas yang lengkap, Finns Beach juga memiliki desain bangunan yang menarik yang didominasi dengan material bambu dengan beratapkan ilalang yang menjadi ciri khas dari Beach Club ini.

Finns Beach Club Jadi Tongkrongan Turis

Dayu Ambar juga menyampaikan konsep bangunan Finns Beach yang didominasi oleh bambu dan ilalang ini sengaja di buat karena pihak Finns Beach ingin menawarkan suasana tropis yang nyaman bagi wisatawan asing yang datang ke Beach club ini.

Penggunaan material ini dikatakan juga menjadi salah satu upaya Finns Beach untuk tetap melestarikan konsep bangunan khas Bali. “Di samping itu, penggunaan material ramah lingkungan ini juga bisa membuat suasana beach club lebih nyaman,” ungkap Dayu.

Untuk fasilitas Bar, di Fiins Beach terdapat satu buah bar utama yakni surf bar yang didesain melingkar mengelilingi kolam renang ini, menyediakan beragam jenis minuman seperti jus segar, coktail, ice cold beers dan jenis minuman lainnya.

Memiliki desain berbentuk melingkar, maka bar ini memungkinkan pengunjung dapat melihat pemandangan laut dari setiap sudut. Selain surf bar, terdapat juga pool bar yang menghadap ke barat, yang memberikan spot pemandangan yang pas bagi pengunjung bisa menikmati suasana sunset.

Selain bar, Finns Beach juga memiliki lokasi Dining Area, spot terbuka yang ada di sisi timur Beach Club ini merupakan area yang bisa digunakan untuk menikmati makan malam setelah menyaksikan momen matahari tenggelam.

Finns Beach Club Jadi Tongkrongan Turis di Pantai Berawa Bali

Finns Beach memiliki beragam jenis menu makanan, mulai dari Finns Sirloin Sandwich, Balinese Tuna Salad, sop buntut, nasi goreng, Braised Lamb Shank, Parma Ham Pizza dan beragam jenis menu lainnya. “Untuk menu makanan, Finns Beach memiliki banyak jenis menu makanan, mulai dari Balinese food hingga western food,” terang Dayu Ambar.

Di Finns Beach ini, wisatawan tidak saja bisa menikmati beragam fasilitas tersebut, namun jika datang di siang hari, wisatawan bisa melakukan beragam jenis aktivtias mulai dari berjemur di kursi pantai atau hammock yang tersedia.

Selanjutnya bagi wisatawan yang datang bersama rombongan, bisa melakukan beberapa aktivitas seru, mulai dari olah raga volley pantai, hingga berenang di pool party dengan iringan music dari DJ.(bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here