H Sovereign Bali Buka Puasa Bersama Tingkatkan Tali Silaturahmi

0

H Sovereign Bali Buka Puasa Bersama Tingkatkan Tali Silaturahmi

Buletindewata.com, Denpasar.

Meningkatkan tali silaturahmi dengan rekan-rekan bisnis, serta sebagai ungkapan terima kasih kepada para mitra kerja, H Sovereign Bali menggelar acara buka puasa bersama, di Kitchen Meliwis, Lantai Dasar H Sovereign Bali di Raya Tuban no. 2, Rabu (6/6). Acara dihadiri oleh kurang lebih 100 orang yang terdiri dari rekan-rekan agent, corporate, government maupun media partner.

Suasana Ramadhan semakin terasa kental dengan tauziah dari Ustadz Thoha yang menjadi highlight dari acara buka puasa bersama di H Sovereign Bali ini. Sambil ditemani suara merdu dari grup akustik, serta penampilan Belly Dancer para tamu undangan menikmati sajian hidangan Dapur Meliwis H Sovereign.

I Made Ramia Adnyana selaku General Manager H Sovereign Bali dalam sambutannya yang dibacakan Adi Putra, selaku Director HR menyampaikan ucapan terima kasih kepada para rekan bisnis yang hadir di acara buka puasa bersama ini. Pihaknya pun dalam kesempatan ini ingin memperkenalkan anggota sales staff yang baru dari H Sovereign Bali.

Wida selaku Director of Sales.H Sovereign Bali menyampaikan bahwa sebagai salah satu hotel di Bali, H Sovereign sangat tepat dijadikan tempat menginap bagi para wisatawan yang berlibur di Bali. “H Sovereign Bali merupakan hotel bintang 4 dengan keunikan konsep Contemporary Balinese Elegance. Terletak beberapa menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai di daerah Tuban, dekat dengan akses jalan utama termasuk Bypass dan Tol Bali Mandara. Dengan berjalan kaki ke kompleks Krisna Bali untuk pengalaman kuliner atau untuk berbelanja kerajinan dan souvenir. Inilah yang kami tawarkan kepada wisatawan untuk menginap di H. Sovereign Bali,” ujarnya.

Dengan total 198 kamar dan suites, dilengkapi dengan high end amenities serta fasilitas modern dan pelayanan bertaraf international H Sovereign Bali sangat strategis untuk bisnis dan liburan.Para tamu dapat menikmati semua fasilitas diantaranya Kitchen Meliwis Restaurant, Owl Stone Café & Bakery, 28 Lounge Bar, Avalon Spa, Fitness Centre serta 7th Clover Sky Bar yang merupakan selling point dengan pemandangan langsung ke arah Bandara Ngurah Rai, Bali Mandara Tol dan juga matahari terbit dan terbenam. Di lantai dasar dekat lobby terdapat 6 unit meeting room lengkap dengan audio visual. Meeting room dapat diatur dalam konfigurasi yang berbeda untuk mengakomodasi presentasi, pelatihan, seminar dan diskusi lainnya.

Usai sambutan, di pertengahan acara  buka puasa bersama ini H. Sovereign melakukan pengundian hadiah doorprize kepada para undangan yang hadir dengan hadiah voucher menginap di H. Soverign Bali  dan menikmati segala fasilitas yang tersedia.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here