H – Culture SPA Hadir di HARRIS-POP! Hotels & Conventions Denpasar – Bali

H – Culture SPA Hadir di HARRIS-POP! Hotels & Conventions Denpasar - Bali
Foto : Potong tumpeng dan gunting pita menandai launching H – Culture SPA di HARRIS-POP! Hotels & Conventions Denpasar, Selasa (3/4).

Buletindewata.com, Denpasar.

Di era modern seperti sekarang ini, semua orang mendambakan akan ketenangan dan kesegaran setelah beraktifitas padat karena rutinitas sehari – harinya. Semua cara untuk mendapatkannya pun dilakukan salah satunya dengan melakukan spa.

H-Culture merupakan tempat spa terbaru yang hadir di HARRIS-POP! Hotels & Conventions Denpasar Bali yang menggabungkan unsur modern dan tradisional di dalamnya.

Unsur modern ini diusung karena H-Culture menggunakan alat modern spa yang menjamin kualitas relaksasi, ketenangan dan kenyamanan kita. Lalu unsur tradisional ini pun digabungkan karena H-Culture menggunakan berbagai macam bahan alami khas Indonesia yang sudah terbukti khasiat dan manfaatnya untuk menyegarkan badan dan pikiran kita.

“Melihat dari kebutuhan tamu akan spa di hotel yang semakin tinggi permintaannya, HARRIS-POP! Hotels & Conventions Denpasar Bali bekerja sama dengan H-Culture Spa menyediakan layanan spa terbaik yang mengedepankan mutu dan kualitas relaksasi demi kenyamanan para tamu di hotel,” Kata Liza Indira – General Manager, HARRIS-POP! Hotels & Conventions Denpasar Bali, saat launching H – Culture SPA di HARRIS-POP! Hotels & Conventions Denpasar, Selasa (3/4).

H-Culture memiliki 6 Massage Room, 6 Reflexology Room, Ratus Room dan Boutique yang menjual berbagai macam busana wanita. H-Culture beroperasi setiap hari mulai dari jam 08:00 – 21.00 WITA.

Treatment yang ditawarkan pun beragam, mulai dari Face Massage, Body Massage, Reflexology, Natural Facial hingga Ratus (perawatan organ intim wanita). Tidak hanya itu, H-Culture juga menyediakan Sporty Package, dengan menggabungkan Fitness, Swimming & Body Massage.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *