NIKMATI LIBURAN DI BALI DAN MENGINAP DI ASTON KUTA HOTEL & RESIDENCE

Buletindewata.com, Badung.

Perayaan Natal merupakan hari yang penuh dengan kehangatan dan kemeriahan untuk dirayakan bersama dengan keluarga dan kerabat terdekat. Ajak keluarga untuk berlibur dan merayakan kemeriahan suasana liburan natal dengan suatu liburan tropis di Bali.

Rayakan liburan natal di Pulau Dewata Bali dengan menginap di Aston Kuta Hotel & Residence, periode menginap dari tanggal 24 Desember 2017 sampai dengan 5 Januari 2018. Menginap dua malam di kamar Superior dengan sarapan setiap hari, termasuk 1 kali thematic dinner untuk 2 orang, akses gratis ke Beach Lounge dan mini bar hanya dengan Rp. 2.488.000++. Para tamu dapat menikmati paket lengkap pengalaman Natal tropis di Bali.

“Tidak hanya akan menikmati Natal tropis dengan udara yang hangat, pulau Bali menawarkan berbagai acara hiburan selama bulan Desember. Dengan pasir pantai yang putih dan laut yang biru, merupakan tempat terbaik untk bersantai, rileks dan menikmati matahari, kata Dewi Andriani, General Manager Aston Kuta Hotel & Residence.

Aston Kuta Hotel & Residence merupakan hotel Internasional bintang 4 yang berlokasi di wilayah Kuta. Tidak hanya memiliki letak strategis yang berada pada tempat yang paling popular di Bali, Aston Kuta juga dilengkapi dengan fasilitas resort seperti ruang pertemuan, rooftop bar, kids club, beach lounge dan ruang fitness. Dengan pilihan 7 buah ruang pertemuan, Aston Kuta merupakan pilihan yang tepat untuk bisnis dan liburan.

Tentang Aston Kuta Hotel and Residence

Aston Kuta berlokasi dekat dengan kawasan kosmopolitan Kuta, juga dapat ditempuh dengan waktu hanya 5 menit dari bandara internasional Ngurah Rai. Dengan 209 kamar, termasuk 41 kamar Premier Suite, dan delapan ruang meeting, hotel ini adalah pilihan tepat untuk rapat bisnis, peluncuran produk, maupun acara-acara penting lainnya. Aston Kuta Hotel & Residence adalah pilihan terbaik untuk liburan dan bisnis Anda.

Mengenai Archipelago International

Archipelago International merupakan salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio memiliki lebih dari 120 hotel dan 15.000 kamar serta lebih dari 100 properti sedang dalam pembangunan di Indonesia, Filipina dan Malaysia.

Archipelago mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama bran hotel Grand Aston, Aston, Aston City, Alana, Harper, Quest, Quest Vibe, favehotels, NEO dan Kamuela yang menawarkan pilihan dari vila mewah dengan kolam renang pribadi hingga apartemen dan hotel kelas ekonomi layanan terpilih, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap.(ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *