BOY N COW HADIR MENYAJIKAN MENU STEAK LESAT DI BALI

Buletindewata.com, Badung.

Sebagai destinasi pariwisata terfavorit di Indonesia, Bahkan di dunia, Bali tidak hanya menyediakan tempat – tempat wisata berupa pemandangan alam yang indah, namun juga destinasi wisata kuliner yang beragam mulai dari yang paling terkenal adalah babi guling dan nasi lawar. Semakin berkembangnya pariwisata di Bali ragam kuliner yang disajikan juga semakin banyak jenisnya. Tak hanya kuliner lokal, kuliner mancanegara pun bermunculan, seperti salah satu restoran yang baru soft opening di bulan Agustus yang lalu, Boy’N’Cow. Restoran ini memperkenalkan diri sebagai Meat Boutique pertama di Bali. Boy’N’Cow lokasinya terletak di ujung jalan Sunset Road ini memfokuskan diri pada makanan berjenis steak. Boy’N’Cow tidak hanya steakhouse biasa namun menyajikan steak yang berkualitas, karena daging yang digunakan merupakan dry aged meat yang seperti namanya sudah melewati proses dry-aged selama 28 hari sehingga membuat tekstur daging menjadi lebih lembut dan memunculkan rasa khas dari daging itu sendiri.

Selain kualitas makanan yang benar-benar dijaga, interior bangunan pun diperhatikan dengan baik, bertemakan industrial dan dilengkapi dengan design furniture yang cantik, Boy’N’Cow memperlihatkan kesan eksklusifnya sendiri. Selain itu juga, restoran ini terdiri dari 2 lantai, dimana lantai 1 merupakan restorannya dan lantai 2 adalah cocktail lounge yang menyajikan cocktail dan minuman yang dibuat oleh bartender profesional.

Untuk signature dish dari Boy’N’Cow sendiri ada steak tartare dan tuna tostada sebagai hidangan pembuka, lalu ada truffle and parmesan steak chips sebagai hidangan pendamping hidangan utama, untuk hidangan utama sendiri, sang chef merekomendasikan untuk mencoba steak 900 gram porterhouse dengan bernaise sauce. Porsinya yang besar untuk menu ini bisa dijadikan menu sharing untuk 2 sampai 3 orang. Sedangkan untuk hidangan penutupnya cream brulee dengan coffee cream adalah salah satu menu yang paling banyak digemari pengunjung.

Semua hidangan yang terdapat dalam menu di Boy’N’Cow tidak terlepas dari hasil buah tangan kepala kokinya, Danny Chaney. Berbekal pengalaman Danny sebagai kepala koki di beberapa restaurant di mancanegara, tidak heran hidangan yang disajikan oleh Boy n Cow terasa sangat berkelas dan setara dengan hidangan yang disajikan oleh restoran-restoran di hotel bintang 5. Sekarang untuk merasakan steak yang enak dan mempunyai cita rasa yang berkelas tak perlu bingung karena Anda dapat langsung datang ke Boy’N’Cow dan berita baik lainnya adalah di bulan November ini Boy’N’Cow mengadakan promo diskon sebesar 50% untuk semua pengunjung. Selain itu juga bisa dilihat di instagramnya @boyncow untuk mengetahui promo-promo selanjutnya yang akan datang. Anda tertarik untuk mencobanya ? (ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *