NIKMATI PEMANDANGAN SPEKTAKULER BALI DARI KAWASAN NEW KUTA GOLF

Buletindewata.com, Badung.

Perkembangan Kawasan Pecatu, Kuta Selatan sebagai kawasan pariwisata sejak 15 tahun lalu cukup pesat, selain menjadi kawasan hunian bagi para ekspatriat yang tinggal di Bali, Kawasan Pecatu ini juga memiliki banyak sekali destinasi wisata.

Bahkan destinasi wisata di kawasan ini cukup beragam, mulai dari destinasi wisata alam, budaya hingga destinasi wisata yang berkaitan dengan gaya hidup. Salah satunya dari sekian banyak destinasi wisata yang ada di Kawasan Pecatu, Kuta Selatan adalah New Kuta Golf.

New Kuta Golf yang terletak di kawasan Pecatu Graha ini menjadi salah satu destinasi yang harus dikunjungi khususnya bagi mereka yang menyukai olah raga golf, karena bermain golf di kawasan ini, para golfers tidak saja dimanjakan dengan fasilitas bermain golf yang nyaman, namun lapangan golf ini memiliki pemandangan yang sangat indah.

Hal ini menurut Manager Marketing New Kuta Golf, Grace Fransisca, karena New Kuta Golf berlokasi di atas bukit dengan tebing-tebing terjal berbatasan langsung dengan tepi laut. “Sehingga menyajikan pemandangan yang spektakuler,” jelasnya.

Suasana berbeda dikatakan Grace langsung terasa ketika para golfers memasuki kawasan ini, karena begitu memasuki kawasan ini, Hamparan hijau yang terdiri dari beberapa bagian ini merupakan hamparan padang golf milik New Kuta Golf. Selain itu dari lapangan golf ini, para golfers juga bias menyaksikan beberapa obyek wisata favorit.

Salah satu obyek wisata yang bisa disaksikan langsung dari lapangan ini adalah pantai Dreamland, pantai berpasir putih tersebut terlihat begitu cantik dari atas tebing, belum lagi suasana sunset yang bisa disaksikan oleh para golfer dari tempat ini.

Untuk konsep dari lapangan golf ini, Grace menjelaskan jika New Kuta Golf menggunakan konsep Linkcourse Challenge, atau tipe padang golf  yang mengadopsi gaya ala Scotlandia, asal dari permainan golf. “Konsep ini mengedepankan tantangan alam bagi golfers, konsep inilah yang membedakan dengan padang golf lainnya yang ada di Bali,” ungkapnya.

Bagaimana dengan fasilitas yang dimiliki lapangan Golf ini? Grace menambahkan jika lapangan Golf yang berdiri di atas lahan seluas  85 hektare, New Kuta Golf ini dilengkapi dengan 18 hole. Lapangan ini beroperasi dari Senin sampai Minggu mulai pukul 06.00 sampai dengan pukul 19.00 wita.

Selain fasilitas lapangan, New Kuta Golf juga menyediakan fasilitas lain, seperti club house megah dengan restoran dan bar yang ideal bagi pegolf usai menjalankan putaran.

Restoran yang berlokasi di lantai dasar dengan pemandangan hole 9 dan 18 serta area putting green ini menyediakan masakan khas Indonesia dan menu international pilihan. Restoran ini termasuk luas dengan daya tampung hingga 200 orang.  “Selain itu kami juga memiliki fasilitas spa, sehingga bisa digunakan sebagai tempat melepas lelah,” ungkapnya.

New Kuta Golf bisa digunakan sebagai venue resepsi pernikahan dengan paket istimewa. New Kuta Golf juga menyediakan paket Play and Stay bagi para pegolf yang ingin bermain dan bermalam di hotel Lexington Klapa Resort, The Wollas Villa Seminyak, Le Grande Bali Uluwatu dan New Kuta Hotel.(bude)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *