SERU!!! MAIN PERANG TEMBAK-TEMBAKAN DI GONG BALI PAINTBALL

Buletindewata.com, Denpasar.

Bermainan perang tembak-tembakan Paintball  menjadi salah satu aktivitas yang digemari kawula muda saat ini. Salah satu akomodasi Paintball di Kota Denpasar adalah Gong Bali Paintball yang berlokasi di area Gong Perdamaian di Desa Budaya Kertalangu, Kecamatan Denpasar Timur. Gong Bali Paintball menjadi lokasi favorit karena menawarkan paket game dengan tarif yang terjangkau.

Manager Marketing Gong Bali Paintball, Diky Wibawa mengatakan Gong Bali Paintball menjadi salah satu tempat bermain Paintball di kota Denpasar karena lokasinya mudah dijangkau. “Hal ini karena lokasi kami terletak di destinasi wisata yang sudah cukup dikenal oleh wisatawan, yakni di Desa Budaya Kertalangu Denpasar timur,” ujarnya.

Di Gong Bali Paintball ini, Diky menjelaskan permainan Paintball ini bukanlah permainan yang mahal, permainan ini pun mudah dilakukan oleh siapa saja meskipun belum pernah bermain Paintball sebelumnya.  Pengunjung dan wisatawan yang ingin bermain tembak-tembakan layaknya tentara yang sedang berperang akan memperoleh penjelasan terlebih dahulu dari tim instruktur Gong Bali sebelum memulai peperangan.

Bagi wisatawan yang ingin merasakan sensasi serunya permainan Paintball di areal seluas 30×60 meter ini, wisatawan cukup datang ke lokasi Gong Bali Paintball bersama rombongan, minimal enam orang atau maksimal 20 orang. Sampai di lokasi dan melakukan registrasi, para pemain diberikan seragam dan penutup dada yang berbeda yang tujuannya untuk membedakan antara tim lawan dan tim kawan.

Setelah seragam dikenakan pemain mendapat penjelasan instruktur tentang tata cara bermain. Mulai dimulai dari cara memegang senjata, aturan memakai kelengkapan seragam hingga helm pelindung kepala, jarak menembak yang baik dan aturan cara bermain paintball.

Dalam paintball, kedua tim harus saling menyerang dengan menembakkan senjata yang pelurunya terbuat dari cat berbentuk seperti kelereng dan akan pecah ketika ditembakan mengenai tim lawan. Selanjutnya akan ada dua juri dalam permainan yang akan berkeliling  memberikan instruksi permainan dimulai, mengawasi permainan, menentukan pemain yang kalah dan keluar atau pemain yang pelurunya habis.

Selama permainan para pemain dilarang membuka helm penutup wajah di medan perang. Karena sangat fatal akibatnya apabila ada peluru nyasar  yang mengenai bagian wajah terutama bagian mata. permainan ini dilakukan secara berkelompok dan kejasama yang baik antara team menjadi kunci dari permainan ini.

Diky menuturkan untuk bisa menikmati keseruan permainan Paintball, seperti kata Diky, wisatawan ataupun pengunjung lokal cukup membayar Rp 75 ribu per orang dan bisa bermain Paintball selama kurang lebih 15 menit di Gong Bali Paintball. Pada bulan Oktober ini, Gong Bali Paintball memiliki promo khusus bagi mahasiswa dan pelajar. “Cukup dengan menunjukan kartu pelajar atau kartu mahasiswa , Gong Bali Paintball akan memberikan discount harga sebesar Rp 60 ribu per orang untuk bermain”, tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *