Penyandang Disabilitas Terbang Gratis Bersama Citilink Indonesia pada Periode Nataru

Penyandang Disabilitas Terbang Gratis Bersama Citilink Indonesia pada Periode Nataru

Buletin Dewata, Denpasar.

Maskapai penerbangan Citilink Indonesia senantiasa berkomitmen untuk menyediakan layanan transportasi udara yang nyaman bagi seluruh pelanggan setianya, termasuk penerbangan yang ramah bagi penyandang disabilitas. Bekerja sama dengan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, Citilink Indonesia menerbangkan 2 orang penumpang penyandang disabilitas sebagai bentuk dukungan perusahaan dalam Program Mudik Ramah Anak dan Disabilitas (MRAD) pada periode Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Saat ini beberapa layanan khusus untuk kemudahan penumpang disabilitas yang diberikan Citilink Indonesia seperti check in counter prioritas disertai wheel chair assistance bagi penumpang, baik ketika menuju ke pesawat maupun turun dari pesawat. Ke depan, Citilink Indonesia akan membuat kartu petunjuk keselamatan penerbangan dengan huruf braille untuk memudahkan penyandang tunanetra dalam membaca.

“Citilink Indonesia berkomitmen untuk terus mengembangkan berbagai layanan dan program yang mampu meningkatkan kenyamanan dan kemudahan penumpang disabilitas sehingga akan mendapatkan ‘better journey’ ketika terbang bersama Citilink Indonesia,” ujar Direktur Produksi Citilink Indonesia Prasetyo Arie Wahyudi Fadjari melalui siaran persnya di Jakarta, Selasa (24/12).

Prasetyo pun pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Kementerian Perhubungan RI untuk turut serta mendukung program Citilink Indonesia kali ini. Dua orang penumpang penyandang disabilitas dalam Program Mudik Ramah Anak dan Disabilitas (MRAD) pada periode Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 diberangkatkan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan tujuan Medan menggunakan penerbangan QG 882, pada Senin, 23 Desember 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *