Peduli Masyarakat Kurang Mampu, KSU Agung Mandiri Berbagi Kebahagiaan di Banjar Suwat Gianyar

Peduli Masyarakat Kurang Mampu, KSU Agung Mandiri Berbagi Kebahagiaan di Banjar Suwat Gianyar

Buletin Dewata, Gianyar.

Lembaga keuangan di Kabupaten Gianyar menunjukkan kepeduliannya terhadap  masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan bantuan. Hal ini dilakukan KSU Agung Mandiri dalam memperingati HUT Republik Indonesia yang ke-74 dengan berbagi kebahagiaan untuk masyarakat yang membutuhkan melalui pembagian paket sembako, Kamis 15/8/2019 di Desa Suwat, Banjar Triwangsa Kabupaten Gianyar.

Ketua KSU Agung Mandiri, I Wayan Arik Suwitra, SE saat penyerahan paket sembako menyampaikan, program pembagian paket sembako ini merupakan wujud rasa syukur selaku lembaga keuangan. Karena selama ini telah diberikan kesehatan baik sebagai pengelola dan juga koperasi yang terus tumbuh serta berkembang. Penyerahan paket sembako merupakan program yang rutin dilakukan setiap tahunya dalam bentuk CSR.

“Tahun 2019 ini kita menyalurkan bantuan kepada 2 orang masyarakat di Kecamatan Gianyar dan di Sukawati,” ujar Suwitra.

Dia menjelaskan, bantuan yang diberikan jika diniliai memang tidak terlalu besar. Namun jangan dilihat nilainya, tetapi bagaimana rasa kepedulian selaku lembaga keuangan. Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan berguna untuk kelangsungan kehidupan sehari-hari.

“Oleh karena itu ke depannya, acara kepedulian akan terus kita lakukan dan  kita akan tingkatkan lagi,” ungkapnya.

Salah seorang penerima bantuan Suwatra dari Banjar Suwat Kelod menyampaikan rasa senang dan terharu serta sangat berterima kasih atas bantuan dan kepedulian koperasi terhadap dirinya sekeluarga.

“Bantuan yang saya terima ini akan dipakai untuk kebutuhan sehari. Semoga KSU Agung Mandiri semakin maju dalam membantu masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Kelian Dinas Banjar Suwat Kelod, I Putu Suwasta juga mengapresiasi perhatian yang sudah diberikan KSU Agung Mandiri kepada masyarakat di Banjar Suwat Kelod. “Kami mewakili masyarakat Suwat Kelod mengucapkan terima kasih semoga kepedulian yang diberikan koperasi akan dapat menggugah pihak pihak lain untuk bisa membantu masyarakat yang membutuhkan. Ke depannya program seperti ini akan terus tetap berlanjut,” harapnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *