Sambut Lebaran, BPR Indra Candra Berbagi Berkah Bersama Umat Muslim

Sambut Lebaran, BPR Indra Candra Berbagi Berkah Bersama Umat Muslim
Foto : Sambut Lebaran, BPR Indra Candra bagikan paket sembako.

Buletin Dewata, Buleleng.

BPR Indra Candra yang berkantor di Singaraja, Kabupaten Buleleng menggelar kegiatan buka puasa bersama dan memberikan sembako kepada umat Muslim yang merayakan Lebaran. Kegiatan ini dikatakan Direktur Utama BPR Indra Candra Ketut Wiratjana merupakan program tahunan untuk membina silaturahmi.

Kata dia BPR Indra Candra ingin berbagai dengan umat Muslim di yayasan yatim piatu sebagai bentuk kepedulian sosial kepada saudara yang membutuhkan bantuan. “Kegiatan ini secara tidak langsung juga ingin mengenalkan lebih dekat ke masyarakat apa itu BPR Indra Candra dan manfaat yang bisa diperoleh menjadi peserta,” katanya disela-sela kegiatan di Buleleng, Jumat (31/5).

Pada kesempatan ini BPR Indra Candra membagikan sembako kepada umat Muslim di Masjid Baithul Rahim di Halaman Pura Kuyu Buntil Singaraja dalam rangka bulan Suci Ramadhan. BPR Indra Candra juga memberikan donasi kepada anak yatim dan memberikan sembako kepada masyarakat Muslim di Kampung Bugis Singaraja di Masjid  At-Thayib.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat pada umumnya, serta dapat mengajarkan kita untuk bisa saling peduli kepada sesama,” ucap Wiratjana yang juga selaku Ketua Perbarindo Bali.

Dia berharap, apa yang diberikan kepada masyarakat dapat bermanfaat dengan baik. “Meski sedikit, mudah-mudahan apa yang kami berikan di bulan penuh berkah ini bisa bermanfaat dan memberikan kebahagiaan kepada masyarakat yang menerimanya,” harap Wiratjana.

Bantuan diserahkan kepada Ketua Lingkungan, Ketut Bukit yang disaksikan Ketua RT dan Ketua Pengempon Pura. Di  Masjid Bathul Rahman pihaknya menyerahkan bantuan kepada umat Muslim di Halaman Pura Kayu Buntil sebanyak 50 paket sembako.

Sedangkan donasi kepada anak yatim dan masyarakat Muslim di Kampung Bugis  dilakukan di Masjid At-Thatib. “Kami memberikan 50 paket sembako dan 15 amplop donasi masing-masing Rp 100 ribu,” tutupnya.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *