Mudik Gratis Citilink Indonesia Terbangkan 1.319 Pemudik ke sejumlah kota di Indonesia

Mudik Gratis Citilink Indonesia Terbangkan 1.319 Pemudik ke sejumlah kota di Indonesia

Buletin Dewata, Jakarta.

Sebagai bentuk kerjasama membantu pemudik terbang dengan nyaman sekaligus mengapresiasi pelanggan, Citilink Indonesia bekerjasama dengan bank dan jaringan retail nasional seperti BRI, Indomaret dan Alfa Group menggelar acara Mudik Bareng gratis ke sejumlah kota di Indonesia.

Tahun ini melalui acara Mudik Bareng, Maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia menerbangkan sebanyak 1.319 pemudik dari tanggal 24 Mei – 31 Mei 2019. Adapun rinciannya adalah sebanyak 80 orang melalui acara mudik bareng BRI, 603 orang melalui mudik bareng Indomaret dan 636 orang diberangkatkan melalui mudik bareng Alfa Group.

Pemudik yang mengikuti acara mudik bareng ini adalah pelanggan yang telah melakukan transaksi pembelanjaan di Indomaret dan Alfa Group dengan jumlah pembelanjaan tertentu.

Direktur Niaga Citilink Indonesia Benny Rustanto mengatakan program Mudik Bareng ini merupakan bentuk kepedulian Citilink Indonesia bersama dengan mitra bisnis, untuk berbagi dan mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat menikmati perjalanan mudik Lebaran yang aman dan nyaman.

“Tradisi mudik bareng ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat banyak yang ingin merayakan Lebaran di kampung halaman dan juga meminimalisir terjadinya tingkat kemacetan serta kecelakaan yang terjadi di jalanan selama periode libur Lebaran,” ujar Benny di Cengkareng, Rabu (29/5).

Para pemudik diberangkatkan menggunakan penerbangan Citilink Indonesia dari Bandara Soekarno-Hatta dan Bandara Halim Perdana Kusuma menuju berbagai kota di Indonesia seperti Surabaya, Malang, Solo, Yogyakarta, Medan, Palembang, Makassar, Semarang, Banjarmasin, dan Aceh.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *