Bank Mandiri Bagikan Takjil Gratis Setiap Hari Selama Ramadhan

Bank Mandiri Bagikan Takjil Gratis Setiap Hari Selama Ramadhan
Foto : RCEO Bali dan Nusa Tenggara Bank Mandiri, Rully Setiawan saat menyerahkan takjil kepada umat Muslim yang berpuasa di Masjid Al-Ihsaan Inna Grand Bali Beach, Selasa (21/5)

Buletin Dewata, Denpasar.

Bank Mandiri membagikan makanan berbuka puasa (takjil) setiap hari selama Ramadhan 1440 H. Takjil tersebut diberikan kepada musafir atau orang yang sedang dalam perjalanan, fakir miskin, yatim piatu dan pesantren.

Menurut Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas, pembagian takjil yang yang dilakukan di seluruh kantor regional Bank Mandiri di Indonesia ini merupakan bagian dari rangkaian aktivitas Ramadhan Bank Mandiri.

“Pembagian takjil gratis ini juga merupakan salah satu bagian dari upaya kami sebagai badan usaha milik negara, untuk selalu dekat dengan masyarakat,” kata Rohan Hafas.

Bank Mandiri menyiapkan sekitar 48 ribu takjil untuk dibagikan kepada masyarakat. Selain membagikan takjil, sepanjang Ramadhan tahun ini, Bank Mandiri juga menggelar berbagai program seperti buka bersama anak yatim, membagikan alquran dan aktivitas sosial lainnya.

“Berbagai aktivitas sepanjang bulan Ramadhan itu merupakan wujud syukur Bank Mandiri sekaligus berbagi dengan masyarakat sekitar dan memotivasi untuk bersama-sama meningkatkan amal ibadah di bulan Ramadhan,” ujar Rohan.

Di Bank Mandiri Regional XI Bali dan Nusa Tenggara yang membawahi wilayah Bali, NTB dan NTT, acara di Denpasar, Selasa (21/5) dipusatkan di Sanur dengan membuka booth di depan Masjid Al-Ihsaan Inna Grand Bali Beach untuk dibagikan ke semua warga masyarakat khususnya bagi umat Muslim yang melaksanakan ibadah puasa.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial kepada sesama. Demikian disampaikan RCEO Bali dan Nusa Tenggara, Rully Setiawan. “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial Bank Mandiri kepada warga masyarakat Indonesia khususnya yang ada di Denpasar. Sekaligus apresiasi kami yang dalam kepada masyarakat yang telah mendukung perseroan selama ini. Beberapa hari yang lalu kami juga adakan hal serupa di Buleleng Singaraja. Semoga aktivitas sosial ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” ungkap Rully.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *