Peringati Hari Bhakti Imigrasi ke – 69, Rudenim Denpasar Gelar Baksos di Pura Luhur Uluwatu

0
Peringati Hari Bhakti Imigrasi ke - 69, Rudenim Denpasar Gelar Baksos di Pura Luhur Uluwatu
Foto : Jajaran staf Rudenim Denpasar Bali melaksanakan kegiatan bersih – bersih di areal Pura Luhur Uluwatu, Pecatu – Badung, Jumat (18/1).

Buletin Dewata, Badung.

Jelang perayaan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) yang ke – 69, Kantor Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim Denpasar Bali melakukan “Ngayah” (bakti sosial) bersih-bersih sekaligus sembahyang bersama di Pura Luhur Uluwatu Pecatu pada Jumat (18/1). Kegiatan tersebut diikuti seluruh jajaran staf Rudenim Denpasar Bali.

Kegiatan “Ngayah” (bakti sosial) ini dipimpin langsung oleh Plh. Kepala Kantor Rudenim Denpasar Made Widiantara didampingi Kasubag TU Rudenim Denpasar, Wayan Sariati mengatakan, baksos yang digelar merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka memperingat Hari Bhakti Imigrasi ke- 69, yang dilakukan secara serentak diseluruh wilayah Indonesia hingga tanggal 26 Januari 2019.

Peringati Hari Bhakti Imigrasi ke - 69, Rudenim Denpasar Gelar Baksos di Pura Luhur Uluwatu
Foto : Peringati Hari Bhakti Imigrasi ke – 69, jajaran Rudenim Denpasar gelar baksos dan sembahyang bersama di Pura Luhur Uluwatu.

“Ngayah dan gotong royong merupakan bentuk kepedulian serta kebersamaan jajaran Imigrasi terhadap kebersihan, kerapian dan keasrian tempat-tempat ibadah,” ujar Made Widiantara.

Melalui baksos yang sudah dilakukan Made Widiantara berharap dapat memberikan manfaat dalam melaksanakan tugas dan fungsi (TUSI) di Rudenim Denpasar Bali. “Semoga kegiatan ini dapat menjadi amal ibadah kita dalam melaksanakan TUSI di Rudenim Denpasar Bali tanpa menghilangkan kepedulian kita dalam ikut berperan aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan kita, khususnya pura-pura dan tempat ibadah di sekeliling kita atau wilayah kerja kita,” imbuhnya.(blt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here