Berdonasi Bersama Starbucks Indonesia Melalui Drop of Hope, Bantuan Anda dapat Menjadi Senyum Mereka

0

Berdonasi Bersama Starbucks Indonesia Melalui Drop of Hope Bantuan Anda dapat Menjadi Senyum Mereka

Buletin Dewata, Jakarta.

Mulai 30 Oktober sampai dengan 31 Desember 2018, Starbucks Indonesia mengajak partner (karyawan) dan pelanggannya untuk berdonasi mengumpulkan kebutuhan sekolah seperti seragam dan tas sekolah melalui program Drop of Hope, sebuah program sosial yang diadakan secara berkala setiap tahunnya yang dimulai pada tahun 2012 dimana Starbucks bekerja sama dengan suatu Yayasan untuk menyalurkan sumbangan yang diberikan oleh pelanggannya.

Tahun ini, sumbangan peralatan sekolah seperti seragam dan tas akan disalurkan ke Indonesian Street Children Organization (ISCO). Memasuki tahun ke-6, setidaknya setiap tahun terkumpul lebih dari 1000 peralatan sekolah. Sumbangan tersebut telah diberikan kepada Yayasan ISCO, Yayasan Sahabat Anak, dan Yayasan Bina Mandiri.

“Dengan bertambahnya gerai Starbucks di Indonesia, kami segenap karyawan bersama-sama pelanggan berkomitmen untuk membantu masyarakat sekitar. Melalui program Drop of Hope, kami berharap anak-anak akan lebih semangat untuk belajar di sekolah,” kata Yuti Resani, marketing communication & csr, manager, Starbucks Indonesia.

Cara berpartisipasi dalam program ini sangatlah mudah. Kunjungi situs www.dropofhope.co, pilih profil anak, beli barang yang diinginkan anak, lalu letakkan hadiah tersebut di box Drop of Hope di gerai Starbucks yang berpartisipasi. Seiring dengan ekspansi Starbucks di Indonesia, Starbucks meyakini akan dapat membantu lebih banyak anak-anak yang kurang mampu di lingkungan sekitar melalui program Drop of Hope bersama partner dan pelanggannya.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here