PT Indonesia Power Unit Pembangkitan Bali Serahkan CSR untuk Pengungsi Gunung Agung

PT Indonesia Power Unit Pembangkitan Bali Serahkan CSR untuk Pengungsi Gunung Agung
Foto : Penyerahan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) PT Indonesia Power Unit Pembangkitan Bali sebagai bentuk kepedulian terhadap pengungsi Gunung Agung di Desa Rendang, Karangasem, Kamis (13/7).

Buletin Dewata, Karangasem.

Banjar Dinas Bang-Bang, Desa Rendang, Karangasem menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Indonesia Power, Kamis (13/7). Bantuan diserahkan langsung oleh Okto Rinaldi selaku Direktur Sumber Daya Manusia dan Administrasi PT.  Indonesia power.

Bantuan serupa, juga pernah diberikan PT. Indonesia Power Unit Pembangkitan Bali, pada erupsi Gunung Agung pada tahun 2017 lalu kepada para pengungsi yang berada di Desa Kubu, Desa Sibetan dan Desa Rendang. Okto Rinaldi berharap kedepan tidak ada lagi musibah alam erupsi Gunung Agung. “Kegiatan ini tidak akan berhenti sampai di sini saj tetapi kedepan kami selaku pihak dari PT. indonesia power akan menyerahkan bantuan serupa kepada para pengungsi,” ucapnya.

Bantuan CSR PT Indonesia Power unit pembangkit, berupa beras 1000 Kg, minyak goreng 36 jerigen, mie instan 200 dus, gula pasir 100 kilogram, kopi 25 Kg, kompor gas, regulator selang sebanyak 10 buah tabung, 10 buah telur ayam 6000 butir dan kasur lipat 75 buah. Dari total bantuan yang diberikan PT. Indonesia Power senilai 90 puluh juta rupiah. Untuk di Kecamatan Rendang terdapat sebanyak 909 orang pengungsi yang tersebar di 23 titik

Sementara, General Manager PT. Indonesia Power Unit Pembangkitan Bali, I Gusti Agung Ngurah Subawa Putra merasa turut prihatin atas kembali terjadinya musibah erupsi Gunung Agung yang menimpa masyarakat Kabupaten Karangasem. “Bantuan yang kami berikan sebagai bentuk kepedulian PT. Indonesia Power dalam membantu meringankan beban para pengungsi saat ini,” terangnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *