Mudik Asik Bareng BRI dari Pulau Bali
Foto : Pimpinan Wilayah BRI Denpasar, Dedi Sunardi melepas mudik asik bersama BRI dari Kanwil BRI Denpasar, Sabtu (9/6).

Buletindewata.com, Denpasar.

Bulan Ramadhan sebentar lagi akan berakhir, saatnya umat Muslim menyambut datangnya hari yang Fitri bersama keluarga. Untuk mewujudkan impian masyarakat akan moment berkumpul bersama keluarga di Hari Raya Idul Fitri, Bank BRI menyelenggarakan kegiatan Mudik Bareng BRI yang merupakan program Bina Lingkungan dari Kantor Pusat BRI. Kegiatan Mudik Bareng BRI 2018 ini secara nasional dilakukan dengan menggunakan 4 (empat Moda Transportasi yaitu; Terbang Bareng BRI dengan moda transportasi pesawat, Ber-Layar Bareng BRI dengan moda transportasi Kapal Laut, Ber-Kereta Bareng BRI dengan moda transportasi Kereta, dan Nge-Buzz Bareng BRI dengan moda transportasi Bus.

Pemimpin Wilayah BRI Denpasar Dedi Sunardi mengatakan kegiatan Mudik Bareng BRI di Kanwil BRI Denpasar diikuti oleh sekitar 1.076 pemudik yang akan diantar ketujuan masing-masing dengan menggunakan 25 Bus. Rute tujuan mudik meliputi Yogyakarta, Semarang, Kediri, Solo, Madiun, Trenggalek, Bojonegoro, Lamongan, Blitar, Jombang, Pamekasan, Bangkalan, Surabaya, Malang, dan Lumajang. Pemudik diantar sampai ketempat tujuan secara gratis dan tidak dipungut biaya apapun.

mudik-asik-bareng-bri-dari-pulau-bali

“Kegiatan Ramadhan ini merupakan salah satu wujud syukur atas segala nikmat yang tiada henti, yang telah dilimpahkan Allah SWT kepada Bank BRI selama ini. Melalui kegiatan ini, Bank BRI menunjukkan kepekaan dan kepedulian terhadap kondisi sosial yang ada di masyarakat,” ujar Dedi.

Demi menjaga keamanan dan kenyamanan para pemudik selama perjalanan, diluar awak Bus, Dedi Menugaskan 1 (satu) orang Petugas PIC pada setiap Bus. Petugas ini bertugas mengawal dan memastikan semua pemudik merasa nyaman dan aman saat diperjalanan dan tentunya selamat sampai ditempat tujuan.

mudik-asik-bareng-bri-dari-pulau-bali

Selain kegiatan Mudik Bareng BRI, pada Bulan Ramadhan tahun ini Kanwil BRI Denpasar juga menyelenggarakan kegiatan Berbagi 2.000 paket sembako gratis, buka puasa bersama dan santunan kepada 200 orang anak yatim yang telah dilaksanakan tanggal 04 Juni 2018 yang lalu.

Bank BRI sebagai perusahaan yang dimiliki oleh Negara, hadir di tengah-tengah segala lapisan masyarakat secara langsung. Harapannya, apabila dekat, maka masyarakat akan merasa menjadi keluarga besar Bank BRI. Kedepan, Dedi berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk menularkan lebih banyak kebahagiaan kepada masyarakat.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here