TAUZIA Bali Hotels Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim
Foto : Acara Buka Puasa Tauzia Bersama anak yatim di Sunset Garden Convention Center, HARRIS Hotel & Residences Sunset Road Bali, Senin (4/6).

Buletindewata.com, Denpasar.

TAUZIA Bali Hotels yang meliputi 13 properti di Bali, antara lain Preference Hotels, HARRIS Hotels, FOX HARRIS Hotels, dan POP! Hotels menggelar Tauzia Ramadhan yang dirangkai dengan acara Buka Puasa Bersama di Sunset Garden Convention Center, HARRIS Hotel & Residences Sunset Road Bali, Jl. Pura Mertasari Sunset Road, Badung, Senin (4/6) lalu.

Buka puasa ini dilakukan bersama anak-anak yatim, beserta travel agents, media partners, dan bisnis partners yang sudah bekerjasama dan mendukung TAUZIA Bali Hotels selama ini. Anak yatim yang diundang pada acara ini berasal dari Yayasan Panti Asuhan Yappa Putri, Yayasan Panti Asuhan Yappa Putra, dan Yayasan Al Ittihad Rasyid Wa Habib. Buka puasa ini dipimpin oleh Ustad Ariful Akmal yang dihadiri sebanyak 300 orang.

Cluster GM TAUZIA Bali Hotels, Nyoman Wirayasa, mengatakan acara buka puasa bersama yang digelar merupakan brand activations sekaligus berbagi kepedulian kepada sesama yang rutin dilakukan oleh TAUZIA Bali Hotels beberapa bulan sekali dalam setahun. “Semoga acara buka puasa bersama ini dapat mempererat tali silaturahmi dan bisa membawa manfaat bagi kita semuanya. Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah,”ujar Nyoman Wirayasa disela-sela acara buka puasa bersama, Senin (4/6) lalu.

Selain menggelar buka puasa bersama, dikatakan, TAUZIA Bali Hotels juga sering melakukan acara sejenis yang peduli terhadap sesama dan lingkungan. Tidak hanya di Bulan Suci Ramadhan, namun pada momen-momen tertentu juga mengundang anak yatim dan mengunjungi Panti Asuhan dari berbagai lintas agama yang ada di Bali. “Panti asuhan yang kami kunjungi terakhir itu yang ada di Karangasem dan Klungkung, malah pada bulan September nanti kita akan mengunjungi Panti yang ada di Singaraja. Ke Negara dan Jembrana juga sudah kami kunjungi,” tandasnya.

Sementara itu, kepedulian terhadap lingkungan seperti menanam pohon mangrove dan pelepasan Tukik juga sering dilakukan setiap tahunnya. Bahkan, acara tersebut melibatkan pemerintah terkait. Acara bakti sosial berupa donor darah yang melibatkan seluruh karyawan TAUZIA Bali Hotels juga dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap orang yang membutuhkan darah di rumah sakit. “Kita menjalankan bisnis hotel ini tidak semata-mata untuk mengejar profit saja, tetapi dari sisi sosial juga harus kita lakukan sebagai bagian dari tanggung jawab sosial terhadap komunitas dan lingkungan,” tukas Nyoman Wirayasa.

Ke depan pihaknya akan terus secara rutin menggelar dan terlibat langsung pada acara bakti sosial dan kepedulian terhadap sesama. Menurutnya, kegiatan bakti sosial sebagai langkah nyata untuk mencurahkan rasa empati terhadap sesama.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here