Sambut Ramadan serta Galungan dan Kuningan Bandara Ngurah Rai Gulirkan 200 Paket Sembako

0

SambutRamadan Serta Galungan dan Kuningan Bandara Ngurah Rai Gulirkan 200 Paket Sembako

Buletindewata.com, Badung.

Bulan Ramadan 1439 H serta Hari Raya Galungan dan Kuningan dimanfaatkan Manajemen Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai sebagai momen berbagi kepada masyarakat sekitar bandara dengan memberikan bingkisan 200 paket sembako yang berada di wilayah Badung, Kamis (7/6).

Ditemui di tempat berbeda Yanus Suprayogi, General Manager Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai mengatakan, “ Manajemen Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai ingin berbagi kebahagian dengan umat Muslim dan Hindu, semoga bingkisan sembako yang diterima dapat membantu pemenuhan kebutuhan pokok, terlebih menjelang bulan hari raya Idul Fitri serta hari raya Galungan dan Kuningan.”

Dalam kegiatan ini paket sembako berisi kebutuhan hidup sehari-hari berupa beras, gula, minyak goreng yang dibagikan senilai Rp. 150.000 kepada rumah tangga miskin yang bertempat di wilayah lingkungan bandara. 200 paket sembako dibagikan di 3 lokasi yakni 100 paket untuk warga Kelurahan Kuta, 44 paket kepada Kelurahan Tuban dan 56 paket kepada Kelurahan Kedonganan yang sudah terdata sebelumnya dalam rumah tangga miskin di setiap lokasi.

“Melalui unit Corporate Social Responsibility ini tidak hanya sekedar berbagi dengan saudara-saudara yang kurang mampu, kami juga ingin menjalin tali silahturahim dengan warga sekitar bandara dalam peningkatan kualitas hidup dan kesejahtraan masyarakat dengan terus berusaha merangkul masyarakat sekitar, agar kami terus bisa berbagi dan memberikan dukungan,” ujar Yanus.

Sambut Ramadan serta Galungan dan Kuningan Bandara Ngurah Rai Gulirkan 200 Paket Sembako

I Ketut Murdika selaku Lurah Tuban mengucapkan terima kasih kepada PT. Angkasa Pura I (Persero), “Matur suksema kepada bandara karena sudah mau memperhatikan warga kami yang masih dalam taraf tidak mampu, kami berharap tidak hanya sembako tetapi mungkin bedah rumah atau yang lainnya untuk keberlangsungan hidup warga.”

Pembagian 200 paket sembako dan sarana pengentasan kemiskinan yang dibagikan kepada warga khusus rumah tangga miskin. Dengan adanya pembagian paket sembako dapat membantu warga miskin, terlebih menjelang hari raya seperti sekarang semua terkadang harga barang pokok menjadi meningkat.

“Terima kasih banyak kepada PT. Angkasa Pura I (Persero) atas bantuan sembako ini semoga tahun depan dapat ditingkatkan kembali dan semoga jaya selalu,” ungkap Made Sudiana salah seorang warga Tuban. [*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here