PEDULI LINGKUNGAN, LEVEL 21 MALL DENPASAR TANAM POHON

Buletindewata.com, Denpasar.

Puluhan anak-anak dari Aruna Vidya Preschool tampak bersemangat menanan pohon di rute 21 areal parkir Level 21 Mall Denpasar, Kamis (10/1). Anak – anak ini menanam pohon Ketapang, sementara untuk pohon Sandat Bali ditanam Manajer Mall Level 21, Zen Zen Guisi Halmis, Kabag Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Denpasar,  Nyoman Agus Mahardika dan undangan lainya. Pohon Sandat Bali ini dipilih sebagai wujud filosofi menjaga warisan leluhur dengan jumlah pohon yang akan ditanam di aeral Level 21 sebanyak 30 pohon.

Manajer Mall Level 21, Zen Zen Guisi Halmis mengatakan program menanam pohon ini merupakan wujud impelementasi nyata dan kepedulian Level 21 Mall terhadap pelestarian alam. kegiatan ini merupakan program Level 21 Mall “Shop for A Reason – Tree Planting” dalam rangka memperingati hari gerakan menanam satu juta pohon pada 10 Januari 2018.

“Kegiatan tanam pohon ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat lokal, sekaligus sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah Indonesia dalam penanaman satu juta pohon. Kegiatan ini melibatkan anak-anak sebagai upaya penyadaran akan kepedulian lingkungan sejak dini”, ujanya.

Sementara itu, Kabag Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Denpasar (DLHK) Kota Denpasar, Nyoman Agus Mahardika sangat mengapresiasi kegiatan ini dan diharapkan bisa menjadi contoh bagi perkantoran dan mall – mall lainya agar Kota Denpasar makin rindang indah dan asri.

Dalam upaya menjaga kelestarian alam sebelumnya Level 21 Mall juga telah menghijaukan areal mallnya dengan menanam berbagai jenis pohon perindang. Kedepan di areal parkir baru Mall Level 21 akan ditanam lebih banyak pohon perindang. Lewat kegiatan ini pelanggan Mall Level 21 tidak hanya dapat merasakan kemudahan dalam berbelanja namun  juga diajak ikut aktif dan peduli terhadap lingkungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *