ASTON KUTA MENGUNJUNGI POSKO PENGUNGSIAN GUNUNG AGUNG

Buletindewata.com,

Aston Kuta mengunjungi posko pengungsian bencana Gunung Agung yang sedang aktif pada (27/9) di Karangasem, Bali. Berkolaborasi dengan beberapa hotel dan juga perusahaan, Aston Kuta berhasil menyalurkan sumbangan yang berhasil dikumpulkan sebanyak 3 truk dan 1 mobil box berisi berbagai kebutuhan sehari-hari seperti kasur, kursi, minyak, beras, susu, pakaian, selimut, pampers dan kebutuhan lainnya.

Sebagian sumbangan disalurkan melalui posko tanah Ampo sebagai pusat pendistribusian sumbangan di Karangasem sehingga dapat didistribusikan ke posko-posko yang membutuhkan. Dino Dinata selaku pemilik Aston Kuta turut serta dalam kegiatan ini yang juga berperan besar dalam penyediaan sumbangan dan tranportasi. Kunjungan Aston Kuta ke posko pengungsian disambut baik Bupati Karangasem Gusti Ayu Mas Sumatri yang juga hadir bertepatan dengan kunjungan dari Gubernur Bali, I Mangku Pastika.

Bupati Karangasem Gusti Ayu Mas Sumatri menghimbau kepada pelaku bisnis pariwisata untuk selalu memberikan dukungan tidak hanya melalui donasi namun juga menginformasikan bahwa masih banyak daerah yang aman di Karangasem untuk dikunjungi sebagai tujuan wisata karena daerah yang saat ini dievakuasi hanya radius 12 km dari Gunung Agung saja.

Dalam kesempatan ini Aston Kuta berhasil mengunjungi 4 posko pengungsi di Pasar Seni Desa Yeh Poh, Desa Macang, Banjar Pekraman Mendira Desa Sengkidu, dan juga Desa Sibetan.(ris)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *