BPD Bali Cabang Karangasem Tingkatkan Keimanan Pegawai Melalui Tirta Yatra Ke Lombok

BPD Bali Cabang Karangasem Tingkatkan Keimanan Pegawai Melalui Tirta Yatra Ke Lombok

Buletin Dewata, Amlapura.

Bank BPD Bali Cabang Karangasem melakukan kegiatan bimbingan rohani di tiga Pura di Lombok yakni Pura Suranadi, Pura Narmada, dan Pura Lingsar Senggigi, pada 23 November 2019. Hal ini guna meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan para pegawai.

Kepala  BPD Bali Cabang Karangasem, Ketut Andayana Kusumayasa menyampaikan, program ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun untuk lebih mendekatkan diri kehadapan Ida Sanghyang Widhi Wasa (Tuhan Yang Maha Esa).

“Kami mohon bimbingan agar BPD Bali, khususnya Cabang Karangasem tetap ajeg, dan selalu dalam lindungan beliau serta semua pegawai BPD tetap diberikan kesehatan dalam memberikan yang terbaik buat perusahaan,” ungkapnya.

Kata dia, tahun 2019 yang tinggal satu bulan ke depan diharapkan semua rencana kerja bisa terealisasi dengan positif serta lebih memupuk kebersamaan antara team work di Karangasem.

Pada kegiatan yang berlangsung selama sehari tersebut melibatkan seluruh karyawan kantor cabang, Capem dan kantor kas yang ada di Cabang Karangasem yang berjumlah 75 peserta.

Kepala Bank BPD Bali Kantor Capem Selat Karangasem, Putu Ari Astuti menyampaikan kegiatan tersebut juga sebagai upaya pembinaan rohani. Sehingga tercipta iklim kerja yang positif dan nantinya berdampak pada peningkatan prestasi kerja dan pelayanan.

“Jadi apa yang kami lakukan ini merupakan wujud rasa bersyukur atas pencapaian semua yang ditargetkan di BPD khususnya Bank BPD Bali Kantor Cabang Karangasem. Disamping itu sebagai wujud bhakti kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa atas segala kesehatan serta kerja tim yang begitu kompak dalam bekerja di Bank BPD Bali Kantor Cabang Karangasem,” imbuhnya.

Dari Tirta Yatra tersebut diharapkan di tahun 2019 ini apa yang menjadi rencana target bisa dicapai dan industri perbankan dan Bank BPD Bali Cabang Karangasem dapat melewati tantangan dengan baik. Demikian semua rencana bisnis bank dapat tercapai dengan sempurna.

Di samping itu, Tirta Yatra ini akan menambah kekompakan semua tim yang ada sehingga akan lebih menambah tingkat kepercayaan dalam melayani masyarakat khususnya nasabah. “Ke depan tirta yatra ini akan terus dilaksanakan. Kita bersama pasti bisa, bekerja dengan baik dan memberikan yang terbaik untuk nasabah dan masyarakat di Karangasem,” ujarnya.

Wakil BPD Bali Cabang Karangasem, Made Adnyana menjelaskan jika pihaknya mengapresiasi semangat dan kebersamaan pegawai yang sangat kompak ikut dalam acara Tirta Yatra ini.

“Semoga melalui Tirta Yatra bersama ini akan semakin menambah kekompakan tim dalam menjalankan bisnis bank khususnya BPD Bali Cabang Karangasem,” harapnya.

Bimbingan rohani itu sangat positif dan bermanfaat dalam memupuk kebersamaan antara sesama pegawai juga akan lebih menambah peningkatan spiritual.(jos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *