Pameran Seni Rupa “WONDERLAND IS HERE” Karya Yani Halim di Artspace Artotel Sanur Bali

0
Pameran Seni Rupa WONDERLAND IS HERE Karya Yani Halim di Artspace Artotel Sanur Bali
Foto : Pameran seni rupa “WONDERLAND IS HERE” karya Yani Halim di Artspace Artotel Sanur Bali

Buletin Dewata, Denpasar.

Artotel Sanur, Bali bekerjasama dengan CG Artspace mempersembahkan pameran lukisan tunggal karya seniman tanah air, Yani Halim berjudul “Wonderland is Here”. Pameran yang dikuratori oleh Windi Salomo, Art Director Artotel Group, dibuka untuk umum mulai 31 Januari 2019 hingga 30 Maret 2019, di Artspace Artotel Sanur, Jalan Kusuma Sari 1, Sanur – Bali.

Yani Halim merupakan seniman kelahiran Ngajuk, Jawa Timur. Ia merupakan lulusan dari Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta tahun 1998. Melalui pameran ini Yani ingin mempresentasikan kembali karya-karyanya, berupa karya lukisan dan obyek, setelah pameran tunggal nya di Jakarta pada tahun 2009.

Pesan yang ingin disampaikan melalui karyanya sangat dekat dengan cerita dari kehidupan social ataupun sekedar humor dan ekspresi ringan, yang sangat jelas terlihat secara visual pada karya-karyanya. “Berkarya itu seperti sedang bermain-main dengan mencoba menghubungkan segala yang ada di dalam diri dengan apa yang dilihat dan dirasakan setiap hari,” ujar Yani.

Pameran Seni Rupa "WONDERLAND IS HERE" Karya Yani Halim di Artspace Artotel Sanur Bali

General Manager Artotel Sanur Bali, Goya A. Mahmud sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan pameran seni. Ia berharap pameran tunggal kali ini dapat dinikmati para pecinta seni kontemporer Indonesia yang berada di Bali, dan khususnya para tamu hotel Artotel Sanur Bali.

“Suatu kebanggaan bagi kami dapat bekerjasama dengan CG Artspace, salah satu gallery seni dari Jakarta untuk menyelenggarakan pameran lukisan tunggal salah satu seniman kontemporer Indonesia yang telah berkarya lebih dari satu decade. Pameran ini menjadi yang pertama bagi CG Artspace dan Yani Halim diselenggarakan di Bali,” terang Goya.(blt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here