Dharma Wacana dan Tirta Yatra Garuda Indonesia Group

0
Dharma Wacana dan Tirta Yatra Garuda Indonesia Group
Foto : Garuda Indonesia Group gelar kegiatan Dharma Wacana dan Tirta Yatra.

Buletin Dewata, Denpasar.

Mempererat ikatan umat Hindu dalam satu keluarga PT Garuda Indonesia menggelar Dharma Wacana yang bertempat di Kantor Garuda Indonesia, Jl. Sugianyar No. 5 Denpasar, Sabtu (10/10). Dharma Wacana yang dihadiri langsung Direktur Utama Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra dilanjutkan dengan kegiatan Tirta Yatra ke Pura Tanah Lot, Tabanan.

Direktur Utama Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra menyampaikan bahwa kegiatan antar karyawan yang berkaitan dengan perayaan keagamaan sudah menjadi program dalam perusahaan. Melalui kegiatan Dharma Wacana dan Tirta Yatra diharapkan bisa lebih meningkatkan kesadaran Sradha Bhakti karyawan Hindu, sekaligus dapat membangun kerja sama yang lebih baik dalam meningkatkan kinerja di perusahaan. Mengangkat tema ‘One Family, One Destnation, One Garuda Indonesia’, pihaknya ingin menyamakan semua umat hindu dalam satu keluarga Garuda Indonesia, termasuk juga menjalin silaturahmi antar karyawan. Kegiatan ini juga merupakan wujud dari syukur dan doa bahwa Garuda Indonesia tetap bisa beroperasi dengan lancar dan menghasilkan keuntungan.

“Melalui kegiatan ini kami ingin mengucapkan syukur dan berdoa agar Garuda Indonesia tetap bisa beroperasi dengan baik dengan mengutamakan safety dan yang paling penting kita bisa mendapatkan keuntungan dan profit tahun ini. Kedua tentu kita menyamakan semua umat Hindu dalam satu keluarga Garuda Indonesia makanya tema yang diambil adalah ‘One Family, One Destinasion dan One Garuda Indonesia. Jadi dua hal itu yang membuat atau mentriger adanya Tirta Yatra ini “, terangnya.

Dharma Wacana Garuda Indnesia Group mengundang narasumber rohaniawan Hindu, Ida Shri Bhagawan Putra Natha Wangsa untuk memberikan Dharma Wacana atau siraman rohani berkaitan dengan makna ajaran Hindu. Usai Dharma Wacana kegiatan dilanjutkan dengan persembahyangan bersama di Pura Jagatnatha Denpasar. Para undangan dan karyawan nampak berbaur dalam kegiatan Dharma Wacana dan Sembahyang bersama dengan menggunakan busana khas Bali. Persembahyangan dilanjutkan dengan Tirta Yatra ke Pura Tanah Lot di Kabupaten Tabanan.(blt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here