PAMERAN FOTO BALI PHOTO AWARDS 2017 DI GRIYA ART GALLERY

Foto Finalis Bertema “Air Dalam Budaya”

Buletindewata.com, Denpasar.

Griya Art Gallery di Griya Santrian a Beach Resort and Spa mempersembahkan pameran foto dari Bali Photo Awards (BIP) 2017 dimana sebanyak 683 foto karya 342 orang fotografer dari berbagai provinsi di Indonesia ikut bersaing menjadi yang terbaik dalam kompetisi foto gelaran Perhimpunan Fotografer Bali (PFB) ini. Foto berjudul ”Tradisi Mintoni” karya Petrus Arif Tri Harnowo, asal Salatiga Jawa Tengah ditetapkan sebagai karya fotografi terbaik pada perhelatan ”Bali Photo Awards 2017 : Air dalam Budaya”.

Ketua Panitia Bali Photo Awards 2017, I Made Dana mengatakan, dewan juri sebenarnya menetapkan 35 foto menjadi finalis dalam kompetisi ini. Sebagai bentuk penghargaan dan membuka ruang apreasiasi bagi masyarakat pecinta fotografi, seluruh foto finalis tersebut dipamerkan di Griya Santrian Gallery pada tanggal 22 September 2017.

“Sebagai pemerhati seni di Bali, saya sangat bangga bisa menjadi sarana penunjang antusiasme para insan fotografi dalam penyelenggaraan Bali Photo Awards,” tegas IB Sidharta Putra, general manager hotel Griya Santrian. Informasi lebih lanjut tentang pameran bisa dilihat di www.baliphotoawards.com

Jadwal pameran: Jumat 22 September – Selasa, 31 Oktober 2017. Terbuka untuk umum dari pukul 10 AM – 6 PM

Untuk informasi hubungi Griya Santrian Art Gallery dengan Ibu Dayu di infogallery@santrian.com or (0361) 288 181.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *