Mediterranean Singaraja Sponsori HUT SMANTIARA, Dorong Siswa Raih Sukses

Mediterranean Singaraja Sponsori HUT SMANTIARA, Dorong Siswa Raih Sukses

Buletin Dewata, Buleleng.

Memotivasi dan mendorong sukses di usia muda, Mediterranean Bali Hospitality and Entrepreneur Collage Kampus Cabang Singaraja menjadi sponsor utama perayaan HUT ke-45 SMA Negeri 3 Singaraja. Sosialisasi peluang sukses diusia muda dengan bekerja di kapal pesiar pun di berikan kepada para siswa Smantiara.

Berbagai kegiatan lomba digelar untuk memeriahkan HUT SMA Negeri 3 Singaraja (Smantiara) kali ini diantaranya jalan santai, lomba gerak jalan kreasi yang diadakan di Taman Kota Singaraja, lomba genjek, lomba Jegeg Bagus Smantiara, lomba memasak, bazzar hingga bakti sosial.

Kepala sekolah SMAN 3 Singaraja, Made Sri Astiti. S,pd. M,pd mengatakan peringatan ulang tahun pada hakikatnya merupakan momentum bagi warga sekolah untuk merefleksi diri tentang kinerja pada masa lalu, masa kini dan masa yang akan datang. Tiga kurun waktu tersebut dapat dijadikan sebagai inspirasi dan wahana untuk mewujudkan SMAN 3 Singaraja yang bermartabat dan kompetitif. Ia pun selalu mensupport anak anak didiknya untuk maju dan berprestasi melalui pengembangan diri untuk berkreativitas.

“Saya pribadi dan juga secara kelembagaan sangat mensupport dari kegiatan ulang tahun SMA Negeri 3 Singaraja yang ke 45. Tentunya anak – anak kita ingin maju berprestasi dan berkarakter dan ini semua dari program – program yang ditawarkan dari anak – anak sendiri. Jadi kita sebagai guru dan saya selaku kepala sekolah mensuport anak – anak kita. Jadi ini sebagai ajang kreativitas, ajang mengembangkan diri, ajang untuk berkreasi,” ujar Astiti ditemui di Taman Kota Singaraja, Rabu (8/1/2020).

Ditambahkan, pihak sekolah juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Mediterranean Bali Kampus Cabang Singaraja, yang telah bersedia menjadi sponsor utama HUT Smantiara. Diakui banyak lulusan Smantiara yang melanjutkan sekolah di Mediterranean Bali dan meraih sukses. Pengalaman sukses tersebut diharapkan dapat dibagikan. “Anak – anak kami juga banyak alumni yang sekolah di sana dan tentunya mereka membawa pengalaman-pengalaman yang bisa dibagi kepada adik – adik kelasnya,” imbuhnya.

Ketua OSIS Smantiara, Putu Sinta Prathiwiningsih mengharapkan melalui perayaan HUT sekolahnya akan semakin meningkatkan solidaritas antar siswa, sehingga SMAN 3 Singaraja semakin unggul dan dikenal masyarakat luas. Ia pun berterimakasih kepada Mediterranean Bali Singaraja yang ikut berpartisipasi memeriahkan acara dan mendorong siswa Smantiara untuk meraih cepat meraih sukses dengan bekerja di hotel maupun kapal pesiar. Kedepannya, Mediterranean Bali diharapkan dapat berkontribusi lebih banyak lagi bagi para generasi muda Singaraja melalui penyaluran tenaga kerja ke industri hospitality.

“Terima kasih banyak atas sponsorship dari mediterranean Bali dan sponsor dari lain yang lainnya juga, karena sudah ikut memeriahkan acara kami. Selain itu mereka juga memberikan dorongan untuk siswa SMA 3 Singaraja ke depannya. Yang Sinta tahu Mediterranean Bali itu merupakan sekolah pariwisata kapal pesiar. Astungkara, siswa SMAN 3 Singaraja banyak yang berminat untuk melanjutkan pendidikan mereka di Mediterranean Bali,” pungkas Sinta.

Sebagai sponsor utama perayaan HUT, Manager Kampus Mediterranean Bali Singaraja, Wayan Edi Gunawan turut memberikan sosialisasi terkait peluang kerja di kapal pesiar dan hotel baik didalam maupun diluar negeri. Dari sosialisasi tersebut tak sedikit siswa Smantiara yang bercita – cita untuk terjun bekerja ke dunia pariwisata maupun mencari sukses bekerja di kapal pesiar. Kampus Mediterranean Bali dinilai menjadi pilihan yang tepat bagi mereka melajutkan pendidikan selepas dari SMA.(blt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *