2 Remaja Putri Kota Denpasar Jadi Wakil Bali di Pemilihan Putri Cilik dan Remaja Indonesia 2019

2 Remaja Putri Kota Denpasar Jadi Wakil Bali di Pemilihan Putri Cilik dan Remaja Indonesia 2019.jpg
Foto : Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara saat menerima Ni Putu Ninda Lestari (18) dan Veranice Vicada T. (10) asal Kota Denpasar terpilih sebagai putri cilik dan remaja Bali 2019 dan mewakili Bali untuk pemilihan Putri Cilik dan Remaja Indonesia 2019 di Kantor Walikota Denpasar, Senin (1/7).

Buletin Dewata, Denpasar.

Terpilih sebagai putri cilik dan remaja Bali 2019, 2 orang remaja putri asal Kota Denpasar Ni Putu Ninda Lestari (18) dan Veranice Vicada T. (10) berkesempatan untuk mewakili Bali pada ajang pemilihan Putri Cilik dan Remaja Indonesia 2019 di Jakarta. Kedua peserta ini pun bertandang ke Kantor Walikota Denpasar dan meminta doa restu Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara di Kantor Walikota Denpasar, Senin (1/7).

Ninda Lestari mengatakan bersama tiga putri cilik dan remaja Bali lainnya akan ikut pemilihan putri cilik dan remaja Indonesia tahun 2019. Berbagai persiapan telah dilakukan Ninda dalam mengikuti ajang nasional ini diantaranya latihan sebagai modeling, melatih kepribadian, tingkah laku dan sopan serta inner beauty. Tak lupa, Ninda pun membekali diri dengan keterampilan berkesenian Bali seperti mengender yang memang disukainya sejak kecil.

“Berbagai persiapan telah kami lakukan, salah satunya akan menampilkan kebudayaan bali seperti mengender. Kami bersyukur bisa mewakili Bali untuk ikut pemilihan Putri Remaja Indonesia tahun 2019 di Jakarta,” ujar Ninda Lestari bersama Ver Veranice.

Melihat kesiapan wakil pemilihan putri cilik dan remaja Indonesia tahun 2019 dari Denpasar ini,Wakil Walikota, IGN Jaya Negara mengajak kedua peserta tersebut untuk yakin dan selalu berusaha tetapi tidak lupa selalu menjaga kesehatan dan selalu berdoa.

“Tentunya kami sangat bangga terpilihnya dua putri Denpasar dalam ajang pemilihan Putri Cilik dan Remaja Indonesia. Harus terus semangat dan yakin serta jangan lupa jaga kesehatan dan selalu berdoa,” ujar Jaya Negara. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *