Siswi SD Saraswati Denpasar Angelina Vedora Wakili Bali di Pemilihan Putri Cilik Indonesia

Foto : Bersama Walikota Denpasar, Rai Mantra (kiri) Siswi SD Saraswati Denpasar Angelina Vedora (kanan) Wakili Bali di Pemilihan Putri Cilik Indonesia 2019.

Buletin Dewata, Denpasar.

Setelah mengikuti seleksi di tingkat Kota Denpasar dan berhasil lolos di Tingkat Provinsi Bali, Anak Agung Ayu Angelina Vedora (11 tahun) yang merupakan siswik elas 6 SD Saraswati I Denpasar, putri dari pasangan Desi Mewangkang dan sang suami A.A Ngurah Bagus Sri Kesari, akan bersiap mewakili Bali melenggang ke ajang final pencarian bakat pemilihan Putri Cilik Indonesia Tahun 2019.

“Putri Cilik sebagai pemilihan yang digelar Kementerian Pariwisata untuk melakukan promosi pariwisata dengan tujuan yang hampir serupa dengan Putri Indonesia,” ucap Desi selaku orang tua Angelina.

Lebih jauh, Desi Mewangkang sendiri mengaku tidak menyangka jika kegigihan anaknya mengikuti kompetisi pemilihan Putri Cilik ini berhasil mewakili Bali pada pemilihan Putri Cilik di tingkat Nasional.

“Rencananya Angelina akan berangkat dari Bali menuju Jakarta pada tanggal 3 Juli mendatang dan mengikuti tahap karantina serta tes bakat dari tanggal 4-8 Juli di Jakarta,” ujar Desi saat bertatap muka dan meminta doa restu Walikota Denpasar, I.B Rai Dharmawijaya Mantra, Jumat (28/6) di Denpasar.

Atas prestasi yang mampu diraih siswi pelajar Kota Denpasar dalam mewakili Bali ke ajang pemilihan nasional, Walikota Rai Mantra sangat mengapresiasi dan mendorong Angelina untuk dapat menggetok tularkan prestasinya tersebut kepada para siswa lainnya, baik disekolah maupun di luar sekolah. “Selamat dan sukses mengikuti pemilihan Putri Cilik di tingkat Nasional,” tutur Rai Mantra. (pur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *