Dies Natalis ke-11, Mediterranean Bali Terus Kembangkan Inovasi Pendidikan Hospitality & Entrepreneur 

0
Dies Natalis ke-11, Mediterranean Bali Terus Kembangkan Inovasi Pendidikan Hospitality & Entrepreneur 
Foto : Suasan perayaan Dies Natalis ke-11, Mediterranean Bali Hospitality & Entrepreneur Collage, Senin (30/4).

Buletin Dewata, Denpasar.

Fun walk Dies Natalis ke-11 Mediterranean Bali Hospitality and Entrepreneur College diikuti ratusan peserta dari mahasiswa dan instruktur di 4 Kampus Mediterranean Bali. Peserta Fun Walk dilepas Chairman Medi Group dari Monumen Perjuangan Rakyat Bali, Bajra Sandhi, mengelilingi seputar kawasan Jalan Puputan Renon, Denpasar.

Chairman Medi Group yaitu Anak Agung Gede Abdiarta menyampaikan di usianya yang ke 11 tahun ini pihaknya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bali dan Indonesia yang telah mempercayakan putra-putrinya untuk kuliah di Mediterranean Bali. Dengan dukungan seluruh staff dan instruktur, Mediterranean Bali akan terus melangkah kedepan dengan inovasi pengembangan pendidikan yang lebih baik, seperti penerapan digital learning hingga digital assesment. Hal ini mengingat peran teknologi digital yang sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup dari generasi milenial saat ini. Selain itu upaya tersebut juga dilakukan untuk menyikapi terjadinya persaingan global dan adanya era disrupsi. Kedepan Mediterranean Bali senantiasa berusaha menjadi lembaga pendidikan hospitality dan entrepreneur favorit bagi generasi milenial.

“Kita ketahui sekarang ini persaingan global yang luar biasa ketat dan juga disrupsi era saat ini. Tentu kita sebagai lembaga mulai mengembangkan digital assesment dan digital learning untuk membantu mahasiswa belajar dan akan mengingat lebih cepat karena semuanya kita transfer kedalam digital. Mediterranean Bali sebagiai lembaga pendidikan akan terus mengembangkan diri terutama dalam hal teknologi sehingga menjadi lembaga favorit dari generasi milenial saat ini,” ujarnya.

Dies Natalis ke-11, Mediterranean Bali Terus Kembangkan Inovasi Pendidikan Hospitality & Entrepreneur 
Foto : Perayaan Dies Natalis ke-11 Mediterranean Bali di kawasan monumen perjuangan Bajra Sandhi, Renon, Denpasar.

Direktur Mediterranean Bali, Gede Agus Arya Saputra Yasa menjelaskan bahwa selama 11 tahun berjalan, Mediterranean Bali tidak hentinya mencetak tenaga kerja yang siap berkompetisi di dunia kerja pariwisata, hotel dan kapal pesiar.Selain itu mahasiswa pun mendapat pendidikan kewirausahaan selama berkuliah dengan konsep agar mereka nantinya tidak akan menjadi karyawan seumur hidup.

“Dengan 11 tahun ini kita berusaha untuk meningkatkan kualitas dari lulusan kita terutama dari input, proses dan output yang tentu kita perjuangkan terus agar Medterranean Bali juga terus berkontribusi untuk mendidik dan kemudian menciptakan tenaga kerja yang profesional baik di dunia perhotelan maupun di kapal pesiar. Sejak awal kuliah, mahasiswa Mediterranean Bali kita berikan inspirasi tentang kewirausahaan agar nantinya mereka tidak akan menjadi karyawan seumur hidup,” pungkasnya.

Dies Natalis Mediterranean Bali yang dihadiri juga para Founders, agen kapal pesiar CTI Group Bali, LSP P3 Pariwisata Bali, MLC, dan seluruh team member Mediterranean Bali diisi dengan pemberian penghargaan kepada seluruh staff dan instruktur dengan kategori meliputi The Best Employee of The Year dan The Best Staff of The Year 2018 diraih I Kadek Santika Yasa, The Best Coordinator of The Year – 2018 diraih Kadek Widiana dan The Best Manager of The Year diraih I Kadek Todi Astawa. Usai lomba cerdas cermat Medi Smart dan penyerahan hadiah, puncak HUT Mediterranean Bali yang dirayakan dengan sederhana ini ditandai dengan potong tumpeng dan foto bersama.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here