Mediterranean Bali Tawarkan One Stop Solution Sukses Kerja di Kapal Pesiar

Mediterranean Bali Tawarkan One Stop Solution Sukses Kerja di Kapal Pesiar
Foto : Mediterranean Bali bekerjasama dengan CTI Group Bali gelar seminar gratis, One Solution Cara Sukses Bekerja di Kapal Pesiar, Sabtu (12/5) di Denpasar.

Buletindewata.com, Denpasar.

Siapa bilang bekerja ke Kapal Pesiar harus mengikuti proses perekrutan yang lama dan mengeluarkan biaya yang sangat mahal? jawabannya sama sekali tidak. Hal ini dibahas secara gamblang dalam seminar sukses bekerja dikapal pesiar, yang diselenggarakan Mediterranean Bali Hospitality College yang bekerja sama dengan Agent Kapal Pesiar CTI Group menggelar seminar gratis one stop solution cara sukses bekerja di kapal pesiar, pada Sabtu 12 Mei di Hotel Vasini Denpasar. Ratusan peserta yang mengikuti seminar ini pun langsung mendapatkan free pre interview perekrutan kerja di kapal pesiar.

Chairman Medi Group Anak Agung Gede Abdiarta yang akrab disapa Gung Abdi mengatakan seminar ini bertujuan memberikan pemahaman dan solusi yang benar kepada masyarakat luas yang berkeinginan bekerja di kapal pesiar. Melalui program – program yang dimimiki, Mediteranean Bali Hospitality College memberikan one stop solution untuk sukses bekerja di kapal pesiar. program tersebut antara lain Program Cruise Line Fast Track diperuntukan bagi yang memiliki kemampuan berhasa Inggris tapi belum memiliki pengalaman kerja dan ingin cepat bekerja di kapal pesiar. Sementara itu program Marine Language Center, MLC diperuntukkan bagi mereka yang sudah tamat sekolah perhotelan dengan bahasa inggris yang kurang lancar namun ingin sukses dalam interview perekrutan kerja di kapal pesiar.

“Seminar ini tujuannya ingin memberikan informasi seluas luasnya kepada masyarakat umum agar terhindar dari kerugian secara material karena kurangnya informasi sehingfa mereka akhirnya berhubungan dengan pihak ketiga atau katakanlah broker, calo yang tentu akan sangat merugikan mereka.Jadi apa yang kita lakukan hari ini adalah untuk memfasilitasi masyarakat luas, apapun keadaan mereka saat ini tetapi yang penting tujuan mereka ingin ke kapal pesiar,” ujar Gung Abdi.

Mediterranean Bali Tawarkan One Stop Solution Sukses Kerja di Kapal Pesiar
Seminar Sukses Bekerja di Kapal Pesiar ini pun menghadirkan langsung Guest Speaker, Joshua Walker dari Agen kapal pesiar CTI USA yang memberikan fakta mengenai banyaknya jumlah tenaga kerja yang dibutuhkan bekerja di kapal pesiar. “Jadi dalam seminar ini kita datangkan patner kita dari CTI USA adalah untuk memberikan keyakinan dan fakta – fakta, termasuk kebutuhannya berapa, bahwasannya dalam 3 tahun kedepan ini diperlukan 20 ribu orang untuk semua Cruise Line. Jadi suatu kesempatan yang sangat besar untuk masyarakat Bali khususnya dan Indonesia pada umumnya untuk bekerja ke luar negeri ke kapal pesiar khususnya,” imbuh Gung Abdi.

Vise President agen kapal pesiar CTI USA yang hadir di seminar ini mengatakan seminar ini memberi kesempatan yang sangat besar bagi masyarakat Bali pada khususnya dan Indonesia pada umumnya untuk bekerja ke luar negeri melalui kapal pesiar. Mediterannean Bali sebagai Hospitality College telah menyediakan program – program cruise line terbaiknya yang dapat dijadikan pilihan para calon tenaga kerja mendapatkan kunci sukses bekerja di kapal pesiar dan selanjutnya dapat mewujudkan cita- citanya untuk merubah masa depannya menjadi lebih baik.

Direktur Mediterranean Bali, Gede Agus Arya Saputra menyampaikan seminar ini merupakan solusi yang sangat tepat bagi masyarakat untuk mengetahui informasi yang benar tentang presedur perekrutan diterima bekerja di kapal pesiar. Pihaknya akan senantiasa berupaya memberikan edukasi ini kepada masyarakat. Bahwa ke kapal pesiar itu benar-benar murah, terjangkau, caranya juga sangat tidak rumit hanya dengan mempersiapkan bahasa Inggris, kesehatan, punya Attitude yang baik mereka sudah punya modal yang kuat untuk bekerja ke kapal pesiar.

“Ini adalah solusi yang sangat tepat, kita akan terus edukasi masyarakat bahwa ke kapal pesiar itu tidak seperti tanda kutip di dengar oleh masyarakat. kita cerahkan masyarakat dan kita berikan pemahaman. Harapan kami dengan kegiatan ini semua peserta, masyarakat secara umum, mendapatkan solusi dan tidak bingung jika ingin kerja ke kapal pesiar. Dengan datang kemari mereka dapat informasi yang jelas, dan kemudian mereka bisa merencanakan setelah mengikuti acara ini,” terang Agus Arya.

Mediterranean Bali Tawarkan One Stop Solution Sukses Kerja di Kapal Pesiar

Free seminar one solution sukses bekerja di kapal pesiar juga menghadirkan para alumni CTI yang turut memberikan pengalalam dan kiat-kiat tentang kisah sukses mereka bekerja di kapal pesiar. Mengingat ribuan jumlah tenaga kerja kapal pesiar yang dibutuhkan setiap tahunnya maka seminar ini rencananya akan rutin dilaksanakan hingga ke kota-kota besar diluar Bali seperti Mataram, Banyuwangi dan daerah lain di Indonesia, guna menjaring calon naker pesiar. Seminar diakhiri dengan hiburan dari penampilan artis Bali Jun Bintang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *