Semarak HUT RI ke-74, BVA Gandeng Lebak Sari Community Gelar Fun Walk

Semarak HUT RI ke-74, BVA Gandeng Lebak Sari Community Gelar Fun Walk
Foto : semarakan HUT RI ke-74 Bali Villa Association (BVA) gandeng Lebak Sari Community gelar fun walk, Jumat (16/8).

Buletin Dewata, Badung.

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74, Bali Villa Association (BVA) didukung Lebak Sari Community Groups menggelar fun walk, Jumat (16/8). Kegiatan jalan santai diawali dengan warming up senam zumba di depan The Kunja Villa, Kerobokan, Kuta.

Usai aerobik, sebanyak 350 orang peserta fun run terdiri dari pimpinan dan staff hotel maupun villa yang tergabung dalam komunitas Lebak Sari bersama para anggota BVA di lepas Ketua BVA, I Gede Ricky Sukarta menuju rute Jalan Lebak Sari, Oberoi dan kembali lagi ke Jalan Lebak Sari, Kerobokan.

Ketua Asosiasi Villa Bali, Gede Ricky Sukarta menyampaikan kegiatan fun run memang dilakukan setiap akhir bulan. Namun dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, pihaknya sengaja melakukan kegiatan ini lebih semarak dan diisi dengan berbagai perlombaan.

“Karena sekarang menyambut hari kemerdekaan RI, jadi kita lebih tekankan rasa solidaritas dan kebersamaan. Kemerdekaan itu harusnya memerdekakan. Memerdekakan diri sendiri adalah tanggungjawab kehidupan, memerdekakan orang banyak adalah panggilan sosial. Selamat Hari Kemerdekaan RI ke-74. Hidup NKRI Hidup Merah Putih.Bhinneka Tunggal Ika,” ujarnya disela-sela kegiatan.

Semarak HUT RI ke-74, BVA Gandeng Lebak Sari Community Gelar Fun Walk

Memeriahkan Fun Walk, pihak panitia juga mengisi acara dengan serangkaian perlombaan meliputi lomba memindahakan gelang karet dan memindahakan tepung yang di tempatkan di kepala masing kelompok peserta.

Lomba diselingi dengan hiburan lawak Arja Muani dan di akhir acara dilakukan pengundian lucky draw berhadiah menarik seperti kompor gas, blender, strika, dispenser, kipas angin ditambah hadiah voucher menginap di hotel, villa dan spa serta dinner untuk pasangan (couple).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *