Melukis Sambil Minum Wine, Bikin Wisman Betah Tinggal di Ubud Bali 

Melukis Sambil Minum Wine, Bikin Wisman Betah Tinggal di Ubud Bali 
Foto : Aktivitas melukis sambil minum wine digemari wisman di Ubud Bali.

Buletin Dewata, Gianyar.

Berbagai aktivitas menarik baik yang terkesan serius maupun santai dihadirkan para pelaku pariwisata di destinasi Ubud, Kabupaten Gianyar. Hal ini guna menambah minat wisatawan baik asing dan domestik untuk semakin lama berada di Bali dan Ubud khususnya.

Aktivitas tersebut adalah Painting and Wine yaitu melukis sambil minum wine yang bertempat di ruang terbuka disalah satu cafe di Ubud. Founder Aktivitas Painting and Wine, Inneke mengatakan bahwa kegiatan wisata ini dikemas secara santai untuk para wisatawan yang ingin melukis apapun yang diinginkan.

“Painting and Wine Class ini memang disuguhkan untuk wisatawan. Kami memang memberikan kebebasan untuk wisatawan yang mengikuti aktivitas tersebut, mau melukis apa saja,” jelasnya saat ditemui di Ubud, Gianyar.

Kenapa melukis sambil minum wine? Karena ingin memberikan kesan santai dan relaks kepada wisatawan. Aktivitas tersebut kata dia dibuka untuk wisatawan sejak 3 minggu yang lalu. Diharapkan bisa mengurangi kejenuhan wisatawan maupun para pekerja yang melakukan kegiatan rutin sehari-hari.

“Biasanya kalau melukis itu kan serius di dalam studio. Tapi kami berikan fasilitas di luar ruangan sembari melihat wisatawan lainnya yang lalu lalang di seputaran Ubud dan juga dapat wine sepuasnya,” kata Inneke.

Aktivitas tersebut diakuinya berlaku untuk weekend, tetapi untuk hari-hari kerja biasanya berdasarkan permintaan wisatawan. Respon wisatawan terhadap Painting and Wine cukup bagus. Dalam sehari sekitar 10 orang yang tertarik membeli paket Painting and Wine.

“Ini berlaku untuk semua kalangan baik anak-anak, remaja dan dewasa. Tapi untuk anak-anak, minumannya kami ganti dengan juice dan minuman ringan lainnya,” terangnya.(bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *