Lantik Pengurus PHRI Karangasem, Cok Ace Minta Pariwisata Bali Fokus pada Wisatawan Milenial

Lantik Pengurus PHRI Karangasem, Cok Ace Minta Pariwisata Bali Fokus Pada Wisatawan Milenial
Foto : Pelantikan pengurus Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) DPC Karangasem masa bakti 2019-2023 di Taman Surgawi Resort and Spa, Jasri, Karangasem, Kamis (24/1).

Buletin Dewata, Karangasem.

Menyikapi tren pariwisata yang ada, Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) meminta para pelaku pariwisata Bali bisa mengambil peluang sebaik-baiknya dari wisatawan milenial, yang dinamis dan berbasis pada experience tourism.

“Bali dan khususnya Karangasem harus melihat itu sebagai peluang besar. Wisatawan era milenial tersebut tidak lagi memprioritaskan hotel atau layanan mewah, tapi pengalaman unik dalam wisata,” ujar Cok Ace saat Muscab ke V serta Pelantikan pengurus Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) DPC Karangasem masa bakti 2019-2023 di Taman Surgawi Resort and Spa, Jasri, Karangasem, Kamis (24/1).

Cok ace, yang juga ketua PHRI Bali menekankan tentang era Bali baru yang lebih mengedepankan ‘one island, one management’ untuk mengurangi adanya ketimpangan, termasuk pengembangan pariwisata di setiap Kabupaten/Kota di Bali. ” Tak lupa pula dengan berdasarkan keseimbangan alam, sekala lan niskala,” imbuhnya.

Pada kesempatan ini, I Wayan Kariasa yang dilantik Wagub Cok Ace sebagai Ketua PHRI Karangasem periode 2019-2023 menegaskan komitmennya untuk memajukan pariwisata di Kabupaten Karangasem ” Saya juga ingin memperkuat sinergi PHRI dengan Pemda dan Pemkab, sehingga bisa memberi masukan terkait pengembangan pariwisata Karangasem dan kami harap PHRI dijadikan partner,” cetusnya.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *