Miss Universe 2015 Kunjungi Karangasem Pulihkan Pariwisata Bali

Miss Universe 2015 Kunjungi Karangasem Pulihkan Pariwisata Bali

Buletindewata.com, Karangasem.

Miss Universe 2015 Kunjungi Karangasem Pulihkan Pariwisata Bali
Memulihkan kondisi pariwisata di pulau Bali, pasca terjadi erupsi Gunung Agung, sebanyak 15 Miss Universe tahun 2015 dari 14 negara melakukan kegiatan liburan bersama ke kabupaten Karangasem.

Kegiatan ini dikemas dalam reuni yang bertajuk Reunion Miss Universe 2015. Kunjungan para perempuan cantik dunia pada Jumat (13/4/) disambut langsung Bupati Karangasem IGA Mas Sumatri.

Selama liburan di Karangasem para Miss Universe mengunjungi sejumlah obyek wisata antara lain Taman Ujung, kawasan wisata diving di Tulamben, Blue Lagon Snorkeling dan juga diajak ke kawasan ubud di Kabupaten Gianyar.

Miss Universe 2015 Kunjungi Karangasem Pulihkan Pariwisata Bali

Miss universe 2015 asal indonesia Anindya kusuma putri berharap kegiatan akan memberi efek positif terhadap upaya pemulihan pariwisata Karangasem dan Bali secara umum. Dijelaskan kegiatan ini terlaksana atas adanya kesamaan keinginan di antara para rekannya selama mengikuti kontes kecantikan. Bali akhirnya disepakati menjadi pilihan liburan bersama, karena Bali merupakan destinasi wisata yang memiliki pesona eksotis di Indonesia.

“Kami sepakat akan mengeksploreasi beberapa tempat wisata di kabupaten Karangasem dan selanjutnya kami pun akan mengunjungi kawasan Ubud Gianyar. Tak hanya untuk memperkenalkan lokasi wisata di Bali, kita juga berharap lewat kegiatan reuni Miss Universe 2015 mereka pun dapat menjadi duta pariwisata Bali dinegaranya masing-masing”, tuturnya.

Miss Universe 2015 Kunjungi Karangasem Pulihkan Pariwisata BaliSementara itu, Bupati Karangasem IGA Mas Sumatri dalam sambutannya sangat mengapresiasi dengan berterima kasih kepada para Miss Universe 2015 ini karena telah memilih Karangasem sebagai tempat liburan mereka.

“Hadirnya peserta Miss Universe 2015 menjadi berkah dalam membantu upaya pemulihan pariwisata dan ekonomi Karangasem yang sempat anjlok saat eruspi Gunung Agung. Kehadiran Miss Universe minimal tidak membuat turis merasa takut berkunjung keKarangasem”, ujar Mas Sumatri.

Melalui kesempatan Mas Sumantri juga tak lupa memperkenalkan tagline “Karangasem The Spirit Of Bali”, yang memiliki makna filosofis bagaimana upaya membangun Karangasem yang harmonis berbasis potensi dan kearifan lokal yang dimiliki daerah bumi lahar kabupaten Karangasem.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *