HUNGARIA JAJAKI DISPARDA BADUNG GAET WISMAN LEWAT SITUS BNB MATE

HUNGARIA JAJAKI DISPARDA BADUNG GAET WISMAN LEWAT SITUS BNB MATE

Buletindewata.com, Badung.

Kepala Dinas Pariwisata (Kadisparda) Kabupaten Badung, I Made Badra menerima kunjungan Duta Besar Hungari untuk Indonesia, Judith Nemech Pacth yang didampingi Honorary Consule Of Hungaria untuk Bali, IGN Rai Suryawijaya, yang juga Ketua BPPD Badung beserta Kalangan Bisnis di ruang Sapta Pesona, Kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Badung, komplek Puspem Mandala Mangupraja, (15/3).

Rombongan Duta Besar Hungaria diterima I Made Badra, didampingi para Ketua Assosiasi diantaranya Kadin Badung yang Wakil I Kadin Badung, Ketut Wiranata, Ketua Bali Villa Association (BVA) Gede Ricky Sukarta, Wakil Ketua I DPD IHGMA Bali, I Made Ramia Adnyana serta Executive Director PHRI BPC Badung Bapak Mangku Sulasa Jaya beserta staff PHRI Badung.

Adapun kunjungan Dubes Hungaria kali ini bertujuan untuk penjajakan kerjasama antara pemerintah kabupaten Badung dengan pengusaha Hungaria dalam rangka pengembangan pasar wisata ke Hungaria serta inisiasi pengembangan Start Up BNB Mate yang merupakan market place platform untuk mempromosikan destinasi Badung ke pasar online.

HUNGARIA JAJAKI DISPARDA BADUNG GAET WISMAN LEWAT SITUS BNB MATE

BNB Mate ini akan mengembangkan konsep online sebagai pilihan para wisatawan dalam menikmati destinasi Bali dan Badung khususnya. Para vendor seperti perusahaan transportasi, penyedia jasa tour, travel agent serta objek wisata dapat bergabung untuk menjadi penyedia jasa dimana productnya akan dipromosikan melalui BNB Mate. Vendor ini akan diberikan kode akses dan password untuk mengupdate produk via intranet.

Kadisparda Badung, I Made Badra sangat mengapresiasi kunjungan Judith ini dan sekaligus siap menjalin kerjasama lebih lanjut untuk pengembangan BNB Mate serta menjadwalkan promosi ke Hungaria demi mendatangkan lebih banyak wisatawan Hungaria ke Bali. “Kami siap mendukung rencana ini dan siap untuk berpromosi ke Hungaria dengan Ibu Dubes dalam waktu yang tidak terlalu lama“ ujar Made Badra.

Sementara itu, Honorary Consule Hungaria untuk Bali, IGN Rai Suryawijaya yang juga Ketua BPPD Badung siap memfasilitasi hubungan kerjasama pemerintah Hungaria dengan pemerintah kabupaten Badung untuk meningkatkan kunjungan wisatawan Hungaria ke Bali serta kerjasama lainnya yang menguntungkan kedua belah pihak.

Kunjungan diawali dengan presentasi BNB Mate yang dilanjutkan dengan diskusi dengan industri berkaitan dengan model platform BNB Mate. Wujud nyata kerjasama akan di tuangkan kedalam penanda tangan memorandum Of understanding (MoU) dalam waktu dekat ini.(ram)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *