PELANTIKAN PENGURUS BARU FSP-PAR UNIT BALI TROPIC RESORT AND SPA

PELANTIKAN PENGURUS BARU FSP-PAR UNIT BALI TROPIC RESORT AND SPA

Buletindewata.com, Badung.

Melalui Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK) ke-II dilaksanakan pelantikan ketua sekaligus Pengurus Unit Kerja (PUK) Federasi Serikat Pekerja Pariwisata (FSP-PAR) Unit Bali Tropic resort and Spa masa bakti tahun 2018 – 2022 yang dilakukan langsung ketua Pengurus Cabang, PC FSP-PAR SPSI kabupaten Badung, Putu Satya wira marhaendra, Pada 5 pebruari 2018 di Adri Karang Ballroom, Bali Tropic Resort and Spa. Melalui ketua dan susunan kepengurusan yang baru ini diharapkan dapat menciptakan sinergisitas hubungan kerja yang lebih baik antara karyawan dengan perusahaan Bali Tropic Resort and Spa.

Pengukuhan ketua sekaligus pengurus unit kerja, PUK FSP-PAR unit Bali Tropic Resort and Spa masa bakti tahun 2018 – 2022 ini dihadiri langsung General Manager dan Human Resource Management (HRM) Bali Tropic Resort and Spa serta perwakilan dari Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperinaker) kabupaten Badung.

General Manager Bali Tropic Resort and Spa, Gunawan Utama, atas nama management mengucakan selamat atas dilantiknya I Nyoman Sugita menjadi ketua PUK FSP-PAR yang baru di unit kerja Bali Tropic Resort and Spa. Kedepan, diharapkan dengan kepemimpinan yang baru ini akan dapat terjalin kerjasama yang lebih baik bagi kemajuan perusahaan dan kesejahteraan karyawan.

“Atas dilantiknya pengurus serikat pekerja pariwisata unit kerja Bali Tropic yang dikomandani I Nyoman Sugita akan menjadi partner yang sukses bagi kami kedepan, saling mengispirasi, saling memberikan informasi baru guna kemajuan Bali Tropic dan memberikan kesejahteraan bagi seluruh karyawan”, ujar Gunawan.

PELANTIKAN PENGURUS BARU FSP-PAR UNIT BALI TROPIC RESORT AND SPA

Foto : Ketua PUK FSP PAR unit Bali Tropic Resort and Spa, I Nyoman Sugita.

Sementara, ditemui usai pelantikan ketua PUK FSP-PAR unit Bali Tropic Resort and Spa, I Nyoman Sugita didampingi pengurus yang baru mengatakan, akan segera melanjutkan program kerja dan tugas kepemimpinan FSP PAR dengan segera menuntaskan pendataan keanggotaan dan mengupayakan semua anggotanya mengikuti pelatihan dan program sertifikasi kompetensi untuk meningkatkan produkstivitas dan daya saing tenaga kerja. Selanjutnya pihaknya akan saling bersinergi sehingga hubungan antara perusahaan dan pekerja berjalan aman.

“Untuk target jangka pendeknya nanti kita akan uahakan bagi anggota Fsp par bali tropis yang belum memiliki kartu anggota kita akan bantu memperpanjang sehingga hal itu bisa kita urus lebih cepat . Untuk anggotanya nanti kita kalo ada kompetensi saya akan usahakan ikutkan dalam kompetensi yang diadakan oleh pemerintah. Untuk kemajuan bagi perusahaan maka kedepannya kita akan bersineri dalam perindustrian dan kita akan saling mendukung biar kita nanti bisa saling mengisi sehingga apapun itu permasalahannya kita akan dapat atasi bersama. Dengan adanya pelantikan atau MUSNIK FSP-PAR ini nanti kedepannya kita akan dapat bersinergi dengan perusahaan dan para pekerja berjalan dengan aman”, pungkas Sugita.

Ketua PC FSP-PAR SPSI kabupaten Badung, Putu Satyawira Marhaendra dalam sambutannya meminta semua anggota FSP-PAR unit Bali Tropic Resort and Spa untuk memiliki rasa tanggung jawab terhadap proses pemilihan dan pelantikan ketua dan pengurus yang baru. Semua anggota bertanggung jawab dengan wajib mendukung ketua bersama para pengurus dalam menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Prosesi pelantikan ini janganlah dianggap sebagai sebuah formalitas semata, baik oleh pengurus terpilih yang baru saja kami lantik juga oleh seluruh anggota. bahwa dengan dilantiknya saudara I Nyoman Sugita selaku ketua yang baru maka kami sangat berharap dukungan penuh dari seluruh anggota agar seluruh program kerja yang telah diputuskan melalui MUSNIK ke-II ini dapat dilaksanakan dengan sebaik baiknya” tegasnya Satyawira.

PELANTIKAN PENGURUS BARU FSP-PAR UNIT BALI TROPIC RESORT AND SPA

Susunan dan komposisi personalia PUK FSP-PAR unit Bali Tropik Resort and Spa adalah sebagai berikut, I Nyoman Sugita (Ketua), Dewa Ketut Sukariana (Wakil Ketua Bidang Advokasi), I Nyoman Sumarata (Wakil Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi, Kompetensi), I Made Wira Gunawan (Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan Pekerja), I Nyoman Sandi (Sekretaris), I Nyoman Suparda (Wakil Sekretaris Bidang Advokasi), Ni Luh Putu Tika Sri Lestari (Wakil Sekretaris Bidang Organisasi, Kaderisasi Kompetensi), I Gede Semara Putra (Wakil Sekretaris Bidang Kesejahteraan Pekerja), I Ketut Wijaya (Bendahara), I Gusti Ngurah Agung Wira Adi (Wakil Bendahara Bidang Advokasi), Ni Wayan Sutini (Wakil Bendahara Bidang Organisasi, Kaderisasi Kompetensi).

Usai acara pelantikan dilaksanakan penyerahan surat keputusan hasil MUSNIK ke-II oleh ketua PUK FSP-PAR, I Nyoman Sugita kepada ketua PC FSP-PAR SPSI Kabupaten Badung, Putu Satyawira Marhaendra dan pihak Disperinaker Kabupaten Badung yang diwakili Kabid, I gusti Ngurah Agung. Selain diikuti segenap pengurus FSP-PAR Badung, turut setia menyaksikan acara ini lurah Benoa, Wayan Solo.(bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *