BCA Super League Triathlon Bali 2020 Gelar Kualifikasi di Awal Tahun

BCA Super League Triathlon Bali 2020 Gelar Kualifikasi di Awal Tahun

Buletin Dewata, Denpasar.

Bali sebagai pulau yang terkenal akan keindahan alamnya kerap menjadi tempat penyelengaraan even-even bertaraf internasional, tak terkecuali pula sebagai ajang kejuaraan olah raga. Sukses pada penyelenggaraan di tahun pertama, kini Bali pun kembali dipersiapkan menjadi tuan rumah penyelenggaraan BCA Super League Triathlon 2020 Even multi-olahraga yang mempertandingkan kategori Profesional, Age Group dan balap amatir ini akan di gelar di pantai Nusa Dua Bali, pada 4-5 April 2020.

CEO dan co-founder Super League, Michael D’hulst mengatakan, BCA Super League Triathlon 2020 memberikan kesempatan bagi 6 atlit profesional untuk memenangkan Golden Tickets menuju Seri Kejuaraan 2019/20 yang akan digelar berikutnya. BCA Super League Triathlon 2020 juga menawarkan banyak tantangan baru bagi para atlit profesional, sehingga kegiatan ini sangat menarik untuk disaksikan.

“Super League senang bisa kembali ke Bali. Kami menikmati pertandingan yang hebat di lokasi yang menakjubkan. Pada tahun pertama, dengan kategori Profesional, Age Group, Fun Run ditambah dengan kategori anak-anak telah berhasil menarik banyak pengunjung. Dan bagi para pemula, tahun kedua ini menjadi kesempatan yang luar biasa untuk ikut berpartisipasi dan menyaksikan para atlit profesional berlaga,” ujarnya Michael D’hulst melalui siaran persnya, Senin (11/11).

BCA Super League Triathlon 2020 di kategori Age Group memberikan kesempatan bagi setiap individu dan tim untuk bersaing dalam format pertandingan Super League yang game-changing, meliputi Sprint dan Enduro. Terdapat juga kategori Fun Run dengan jarak 2.5km, 5km maupun 10km dan balap Splash Dash untuk anak-anak.

Persaingan ketat akan dirasakan sepanjang pertandingan ini, dimana dengan Track pertandingan Super League yang pendek akan memberikan penonton kesempatan untuk dapat menyaksikan atlit-atlit berlomba dari jarak dekat dan gratis. Di akhir perlombaan, hanya akan ada 3 pemenang dari masing-masing kategori pria dan wanita yang memenuhi kriteria atlit triathlon profesional untuk memenangkan kejuaraan Super League.

BCA Super League Triathlon Bali merupakan tahapan kualifikasi pertama untuk dapat mengikuti kejuaraan berikutnya yang akan digelar di Salinas, Ekuador, pada 24-26 April dan Poznan, Polandia, pada 28-29 Juni. Registrasi untuk kategori balap Age Group dan Fun Run dari BCA Super League Triathlon 2020 akan dibuka pada 15 November. Untuk mengetahui Informasi selengkapnya dapat dilihat di superleaguetriathlon.com.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *