2.250 Triatlet dari 29 Negara Ikuti Herbalife Bali International Triathlon 2019

2.250 Triatlet dari 29 Negara Ikuti Herbalife Bali International Triathlon 2019

Buleti Dewata, Denpasar.

Mendapat sambutan yang cukup positif dari pecinta triathlon di tanah air, Herbalife Bali International Triathlon tahun ini akan digelar kembali di Pantai Mertasari, pada 10 November mendatang diikuti sebanyak 2.250 peserta dari 29 negara termasuk Indonesia.

“Tahun ini, Herbalife Nutrition kembali digelar untuk ke 5 kalinya. Kami bangga dapat menjadi bagian dari event olahraga bertaraf internasional yang memadukan 3 cabang olahraga yaitu berenang, berlari dan sepeda,” ujar Andam Dewi, Senior Director dan General Manager Herbalife Nutrition Indonesia saat press conference di Hotel Bali Prama, Sanur, Denpasar, Rabu (30/10).

Dikatakan, 2.250 peserta akan mengikuti 3 kategori lomba antara lain; Olympic Distance Course (Renang 1,5 KM, Sepeda 40 KM, Lari 10 KM), Sprint Distance Course (Renang 500 M, Sepeda 20 KM, Lari 5 KM) dan 5K Fun Run.

Bberapa nama tenar turut serta dalam ajang lomba kali ini seperti anggota pelatnas triathlon nasional Jauhari Johan dan Eva Desiana, aktris dan triatlit Kelly Tandiono dan triatlit nasional Inge Prasetyo.

Koordinator Umum Sanur Village Festival IB Wisnu Diwangkara sangat mengapresiasi dilaksankannya Herbalife Bali International Triathlon 2019 di kawasan Sanur. Menurutnya ajang ini merupakan bagian dari Sanur Village festival.

“Dengan semakin meningkat jumlah peserta, hal ini membuktikan perkembangan olahraga triathlon di Indonesia srmakin diminati. Harapan kami ke depan, Sanur akan jadi rujukan utama penyelenggaran event-event bertaraf international lainnya sehingga dapat memperkuat citra positif Indonesia sebagai tujuan sport tourism global,” pungkasnya.(wid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *