Circle K Run Lintasi Kawasan Pariwisata Nusa Dua Bali

Circle K Run Lintasi Kawasan Pariwisata Nusa Dua Bali

Buletin Dewata, Badung.

Ribuan masyarakat baik itu yang berasal dari Bali dan daerah lainnya di Indonesia bersama-sama menikmati keindahan panorama Nusa Dua pada Minggu pagi (6/10). Selain menikmati keindahan alam, sekitar 2.000 peserta lari 10K & 5K berkeliling melintasi kawasan pariwisata Nusa Dua yang menjadi pusat bisnis hotel-hotel bintang lima di Bali.

Gunawan Indro Baskoro, Direktur Corporate Affair Circle K Indonesia selaku penyelenggara Circle K Run, di kawasan ITDC Nusa Dua, Badung mengatakan, selain untuk menikmati pariwisata Bali, pihaknya mengajak para peserta untuk membudayakan tren hidup sehat.

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat dapat bersinergi untuk menggelorakan semangat olahraga menjadi budaya sekaligus gaya hidup. Kami juga berharap melalui event ini masyarakat akan menyadari bahwa olahraga lari sangat menyehatkan dan menyenangkan, dan bisa dilakukan sambil ikut berperan serta mempromosikan kembali keindahan alam Nusa Dua Bali,” bebernya.

Circle K Run Lintasi Kawasan Pariwisata Nusa Dua Bali

Pada Circle K Run yang kedua kali ini menyediakan hadiah senilai Rp 60 juta untuk seluruh pemenang. “Semoga semua peserta akan semakin termotivasi dan akan semakin bersemangat untuk menjadikan olahraga terutama lari sebagai gaya hidup sehat yang berkesinambungan,” ucap Gunawan.

Race Director Circle K Run 2019, Rina Tambunan berharap kegiatan ini menjadi motivasi bagi para pelari untuk lebih meningkatkan prestasi, sehingga dapat menjadi pelari profesional dan dapat mengikuti kompetisi-kompetisi di tingkat yang lebih besar skalanya. Kategori 10K pria dimenangkan oleh Ridwan dan wanita, Dian Ekayanti. Sedangkan untuk kategori 5K pria diraih oleh Sutrisno dan wanita, Yunita.

Pulau Bali tidak jarang dipilih sebagai destinasi wisata olahraga yang bertemakan lari dengan berbagai jenis kategori. Baru-baru ini salah satu bank swasta pun menggelar event serupa dengan peserta ribuan orang baik dari Bali dan daerah lainnya di Indonesia serta peserta asing. Bali kerap dipilih sebagai venue atau tempat penyelenggaraan kegiatan wisata olahraga karena memiliki pemandangan alam yang cantik dan fasilitas memadai untuk kegiatan tersebut.(sat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *