Muscle Beach Bali 2019, Diikuti Atlit Kebugaran dari 49 Negara

Muscle Beach Bali 2019, Diikuti Atlit Kebugaran

Buletin Dewata, Badung.

Federasi binaraga Internasional yang dikenal juga International Federation of Bodybuilding (IFBB) Indonesia menggelar kompetisi body shaping yang mengundang para atlit binaraga di seluruh dunia. kompetisi bertajuk Muscle Beach Bali – Grand Prix Event, akan berlangsung di Pantai Petitenget, Sabtu, 26 Oktober 2019.

Muscle Beach Bali 2019 yang atlit-atlit kebugaran pria dan wanita dari 49 negara akan memperebutkan gelar Grand Prix dan Pro Card. Gelar ini selanjutnya akan mendongkrak status binaragawan amatir menjadi atlit profesional. Hal ini pun turut membuka kesempatan untuk meniti karier menjadi seorang model maupun pelatih kebugaran.

Kategori yang dikompetiskan dalam Muscle Beach 2019 – Grand Prix Event untuk wanita meliputi Women’s Body Fitness, Women’s Bikini, Women’s Wellness, dan Women’s Model Search. Sedangkan kategori untuk pria yaitu Men’s Physique, Men’s Classic Body Building, Men’s Bodybuilding, dan Men’s Fashion Model.

Muscle Beach 2019 yang didukung Bali Tourism Board (BTB), akan diawali dengan kompetisi mini triathlon yang diikuti sejumlah life guard asal Bali dan model kebugaran dengan baju renangnya. Ajang kompetisi yang dimulai pukul 10.00 Wita hingga final pukul 17.00 Wita, dikemas dalam bentuk pertunjukan gratis dan terbuka untuk umum.

Muscle Beach Bali 2019, Diikuti Atlit Kebugaran dari 49 Negara

Muscle Beach Bali merupan festival tahunan yang dikemas dengan konsep menyatukan para generasi muda yang menekuni gaya hidup sehat dan bugar, dari seluruh penjuru dunia. Ajang ini sekaligus menjadi peluang bagi brand terkenal untuk bisa mengenal para peserta.

Komang Arnawa selaku penggagas Muscle Beach sekaligus mantan atlit binaraga dunia pemegang 2 gelar Juara Dunia, meyakini Bali akan sukses menjadi tuan rumah dari status Grand Prix Event perdana di Asia. ” Semoga atlit Indonesia bisa mengalami keseruan menjadi perwakilan bagi negara mereka, dalam sebuah even internasional di ‘kandang sendiri’. Semua peserta manca negara juga dapat menikmati kebudayaan dan keramahan penduduk Bali,” harapnya.

Berlatar belakang panorama pantai dan lautan, para binaraga akan saling ber kompetisi dengan menunjukkan kemolekan tubuh bugar nan indah. Diiringi musik DJ, ajang kompetisi ini akan dimeriahkan dengan suasana festival untuk menambah daya tarik pengunjung.(blt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *