Swiss-Belhotel Rainforest dan IISB Gelar Zumba Party Gemakan Sport Tourism di Bali

Swiss-Belhotel Rainforest dan IISB Gelar Zumba Party Gemakan Sport Tourism di Bali.jpg

Buletin Dewata, Badung.

Swiss-Belhotel International bekerja sama dengan Ikatan Instruktur Senam Bali (IISB), turut mempromosikan Bali sebagai destinasi “sport-tourism” dengan menggelar Rock N Roll ZUMBA PARTY pada tanggal 7 Juli 2019.

Executive Assistant Manager Swiss-Belhotel Rainforest Saipul Rahman menjelaskan bahwa kegiatan akan berlangsung pada akhir pekan tepatnya di hari Minggu. Pihaknya pun akan mempersiapkan diri menyambut para penggemar Zumba baik dari dalam maupun luar negeri.

“Kami memahami bahwa banyak penggemar Zumba yang akan hadir tidak hanya dari pulau Bali saja, untuk itu kami menawarkan paket akomodasi dengan harga khusus bagi mereka yang ingin mengikuti kegiatan ini, tanpa harus khawatir apabila akan berlibur ke daerah Kuta sejak sehari sebelumnya, ataupun hendak beristirahat setelah kegiatan berlangsung,”ujarnya.

Zumba Party ini akan menghadirkan Zes Prince Paltu OB dari Filipina yang merupakan anggota ZIN™ sejak April 2012 dan memegang status ZES saat ini. Ia juga seorang pengajar kelas Zumba di Quezon City, Manila, Filipina. Setiap kelas yang dibawakan terasa seperti berada dalam suasana pesta, hal ini membuat ZES Prince Paltu disukai banyak penggemar Zumba. Yang lebih menarik lagi, bintang tamu ini memiliki lisensi untuk mengajar Zumba, Zumba® Toning, Aqua Zumba®, Zumba® Step dan juga Hip Hop.

Rock N Roll ZUMBA PARTY dilaksanakan dalam dua sesi yaitu workshop pada jam 2 siang, dilanjutkan dengan Zumba Party mulai jam 17.00 WITA di Ballroom, Swiss-Belhotel Rainforest di Jalan Sunset Road, Kuta, Bali. Peserta Zumba party dari luar kota juga tidak perlu khawatir karena Swiss-Belhotel Rainforest menyiapkan harga khusus untuk menginap di tanggal 7 Juli 2019 dengan melakukan pemesanan langsung.

Sementara, Mulianingsih, yang akrab disapa Ibu Lia selaku ketua IISB Provinsi Bali juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan resmi dibawah naungan FORMI Provinsi Bali dan akan bersinergi dengan Dinas terkait yaitu Dinas Pariwisata dan Disdikpora. “Mengingat keterbatasan tempat, kami mengajak setiap penggemar Zumba ataupun penggemar instruktur tamu kita Prince Paltu untuk segera memesan Ticket VIP kepada panitia yaitu Ferdi di nomor telepon 08113977496,” pungkasnya.

Swiss-Belhotel International di Bali juga mentargetkan beberapa program lanjutan selepas kegiatan “sport-tourism” perdana ini, yang nantinya akan dilaksanakan juga di beberapa lokasi hotel dan resort yang dikelola manajemen hotel international ini di Bali.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *