Bali International Triathlon ke-11 Tahun 2018 Didukung Kembali Sponsor Utama Herbalife Nutrition

0
Bali International Triathlon ke-11 Tahun 2018 Didukung Kembali Sponsor Utama Herbalife Nutrition
Foto : Press Confence penyelenggaraan Bali International Triathlon ke-11 Tahun 2018 yang didukung Sponsor Utama Herbalife Nutrition.

Buletin Dewata, Denpasar.

Herbalife Nutrition perusahaan nutrisi global terkemuka yang bertujuan untuk membuat dunía lebih sehat dan bahagia, secara resmi mengumumkan kembalí menjadi sponsor utama Bali International Triathlon 2018.

Olahraga yang menggabungkan tiga olahraga atletik yaitu berenang, berlari dan sepeda ini akan diadakan di Pantai Mertasari, Sanur, Bali, pada 21 Oktober 2018. Ini adalah kali keempat Herbalife Nutrition menjadi sponsor utama dari Balí International Triathlon.

Gelaran Bali International Triathlon 2018 ini merupakan yang kesebelas kalinya sejak diadakan pertama kali pada 2007 yang lalu. Antusiasme pecinta olahraga pun terus berkembang bagi pelaksanaan Herbalife Bali International Triathlon 2018, yang tahun ini akan dikuti oleh 2250 peserta baik dari dalam dan luar negeri. Dari Indonesia terdapat beberapa nama yang sudah tida lagi di olahraga triathlon nasional termasuk para Triatlit Nasional Indonesia yang disponsori oleh Herbalife Nutrition yaitu Jauhari Johan dan Eva Desiana.

Triathlon tahun 2018 akan melombakan tiga kategori yaitu : (1,5 KM, Bike 40 KM, Run 10 KM), Sprint (Pool 500 M, Bike 20 KM, Run 5 KM) dan 5K Fun Run. Pada tahun 2017 lalu, AsiaTri.com, sebuah majalah online triathlon Asia, memberi peringkat Herbalife Bal International Triathlon sebagai “Best Triathlon Run Course in Asia 2017”.

Herbalife Nutrition bangga dapat kembali menjadi sponsor utama dari Bali International Triathlon 2018, sebuah acara berskala internasional yang dilaksanakan setiap tahun yang telah menjadi atraksi sport tourism baru di Indonesia. Hal ini sejalan dengan komitmen Herbalife Nutrition menjadikan dunia lebih sehat dan bahagia melalui penyediaan kebutuhan akan nutrisi yang baik dan mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui asupan nutrisi tepat dan olahraga yang seimbang. “Kami juga senang untuk terlibat dalam memberikan dukungan nutrisi kepada semua atlet guna mendukung mereka mencapai prestasi di setiap ajang yang dikuti,” ujar Senior Director dan General Manager, Herbalife Nutrition Indonesía Andam Dewi saat press conference di Prama Sanur Beach Hotel, Kamis (14/10).

Dalam perannya sebagai title naming sponsor, Herbalife Nutrition Indonesia akan menyediakan produk-produk nutrisi unggulan untuk dikonsumsi dalam masa persiapan, perlombaan bahkan paska lomba. Selain itu, Herbalife Nutrition Indonesia akan menyediakan peneriksaan indeks lemak dan glikernik para atlit secara gratis oleh member Herbalife Nutrition.

Sementara, perwakilan Yayasan Pembangunan Sanur, Ida Bagus Wisnu Diwangkara menyampaikan Herbalife Bali International Triathlon 2018 diharapkan akan dapat memperkuat citra positif Indonesia khususnya wilayah Sanur, Bali, sebagai tujuan utama untuk sport tourism global.

“Kegiatan ini juga menjadi rangkaian dari Bus Sanur Village Festival 2018. Masyarakat Sanur sangat mendukung kegiatan ini dimana dari kegiatan ini telah memberi dampak positif yang dirasakan seperti meningkatkan kesadaran masyarakat akan faktor kesehatan, kebersihan lingkungan dan efek ekonomi pariwisata masyarakat Sanur. Kami berharap kedepannya semakin banyak event olahraga International yang diadakan di Sanur,” pungkasnya.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here