Badung Jadi Tuan Rumah Liga Sepak Bola Wanita Piala Menpora 2018

Sekda Badung Hadiri Pembukaan Liga Sepak Bola Wanita Piala Menpora 2018
Foto : Sekda Adi Arnawa saat menghadiri pembukaan Liga Sepak Bola Wanita Piala Menpora 2018 di Kantor Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Minggu (12/8).

Buletin Dewata, Badung.

Pemerintah Kabupaten Badung sangat mendukung pelaksanaan kegiatan keolahragaan baik yang bertaraf lokal, nasional bahkan internasional di wilayah Kabupaten Badung. Penyelenggaraan kegiatan olah raga ini tentu dapat memcau semangat dari atlet-atlet maupun calon atlet untuk senantiasa menunjukkan semangatnya. “Kami dari Pemerintah Kabupaten Badung menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada panitia karena sudah mempercayakan Badung sebagai tuan rumah Liga Sepak Bola Wanita Piala Menpora 2018,” ungkap Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Badung Wayan Adi Arnawa saat menghadiri pembukaan Liga Sepak Bola Wanita Piala Menpora 2018 di Kantor Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Minggu (12/8) yang lalu.

Lebih lanjut Sekda Badung Adi Arnawa mengatakan Liga Sepak Bola ini selain wujud persamaan gender dimana perempuan berhak mendapatkan kesempatan yang sama dengan laki-laki dalam bidang sepak bola, juga merupakan kegiatan sales mission pariwisata melalui bidang olahraga, bahkan Pemkab.  Badung akan mendukung pembangunan sport tourism melalui pembangunan stadion bertaraf Nasional,” papar Adi Arnawa.

Sementara itu Kepala Desa Pecatu (Kades) Pecatu Made Karyana Yadnya mengatakan adalah suatu kehormatan bagi masyarakat Desa Pecatu yang telah ditunjuk menjadi tuan rumah Liga Sepak Bola Wanita Piala Menpora Tahun 2018. “ Even ini adalah  sebuah tongak awal pertandingan Nasional yang dilaksanakan di Desa Pecatu dan mudah-mudah an kedepannya dapat dilaksanakan pertandingan  bertaraf internasional di lapangan pecatu ini,” ungkapnya.

Ketua Umum Yayasan GOBOLABALI menyampaikan pergelaran Liga Sepak Bola Wanita Piala Menpora 2018 dengan melibatkan 8 tim pesebak bola wanita ini merupakan upaya untuk mengembangkan sepakbola wanita di Indonesia dan Bali Khususnya serta membantu pemerintah menyiapkan potensi pemain sepak bola wanita di Indonesia.

Hadir dalam keempatan tersebut Kepala Bidang olahraga Pendidikan Menengah pada ASDEP Pengelolaan Olahraga Pendidikan Deputi Bidang  Pembudayaan olahraga Ary Moelyadi, Kepala Desa Pecatu (Kades) Pecatu Made Karyana Yadnya, Ketua Umum Yayasan GoBola Bali sekaligus Ketua Panitia I Gusti Agung Putu Nuaba, Ketua Koni Ketut Suwandhi, Perwakilan PSSI Bali serta pencinta sepakbola.(rls)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *