771 ATLET DENPASAR DILEPAS MENUJU PORPROV BALI KE-XIII

Buletindewata.com, Denpasar.

Walikota Denpasar, I.B Rai Dharmawijaya Mantra melepas kontingen Kota Denpasar menuju ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali ke-XIII, Minggu (27/8) di lapangan I Gusti Ngurah Made Agung.  Hadir juga dalam kesempatan tersebut,  Sekda A.ANgurah Rai Iswara , Dandim 1611 Badung, Letkol Arh Ahmad Sumarna, Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kota Denpasar serta Jajaran Pengurus KONI Kota Denpasar.

Dalam kesempatan tersebut Rai Mantra mengajak para atlet untuk senantiasa selalu memberikan yang terbaik untuk Kota Denpasar dalam menghadapi Porprov ke-XIII. Rai Mantra juga mengajak para atlet,  pelatih, dan official untuk selalu menjaga rasa kebersamaan serta yang terpenting mampu menjaga sportivitas bertanding. “Jagalah kejujuran dalam bertanding niscaya semua akan berjalan dengan baik,” ujar Rai Mantra.

Lebih lanjut Rai Mantra mengatakan, yang tidak kalah pentingnya adalah para atlet juga harus dapat menjaga stamina dan fisiknya selama mengikuti Porprov Bali ini, serta menjaga pola makan dan tetap berpikir positif. Semua ini juga harus menjadi perhatian bagi para pelatih maupun official, dan semuanya harus fokus pada pertandingan serta gelorakanlah semangat puputan dalam bertanding. “Dalam hal ini bukan hanya fokus pada stamina fisik semata namun juga harus fokus pada pengendalian pikiran. Kita harus berkeyakinan bahwa kita bisa meraih hasil yang terbaik, ” kata Rai Mantra.

Selebihnya menurut Rai Mantra,  selama ini Denpasar sudah melakukan strukturisasi dalam pembinaan atlet, semoga dalam ajang Porprov ini bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Denpasar dan tetaplah mohon restu kehadapan-Nya agar semua bisa berjalan dengan baik.

Ketua KONI Kota Denpasar, I.B Toni Astawa mengatakan dalam ajang Porprov Bali yang diselenggarakan di Kabupaten Gianyar, kontingen Kota Denpasar mengirimkan atlet sebanyak 771 orang official dan pelatih 224 orang. Dari 34 cabor dan 2 cabor eksebisi  kontingen Kota Denpasar mengikuti semuanya, dan Porprov ini akan dibuka secara resmi pada tanggal 17 September mendatang  di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Kemudian pertandingan akan dimulai pada 31 Agustus sampai 23 September 2017. “Kami berkeyakinan kontingen Kota Denpasar akan memberikan prestasi yang terbaik pada Porprov Bali ke-XIII ini, dan setidaknya bisa meraih Juara Umum,” tegasnya.

Gus Toni menambahkan, sebelumnya pihaknya juga sudah memberikan bintek kepelatihan bagi para pelatih serta melakukan sentralisasi H-5 sebelum dimulainya pertandingan-pertandingan Porprov.

Sementara salah seorang atlet catur, Catrine Veronika Antoni mengaku sudah sangat siap untuk menghadapi ajang Porprov Bali ke-XIII ini. “Sejauh ini persiapan kami sudah matang dan kami siap untuk berlaga di ajang Porprov, terlebih kami sudah Latihan berbulan-bulan. Dan target kami dalam Porprov ini 5 medali emas,” kata dara manis ini. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *