Tergoda Sarapan Pagi Khas Bali di Warung Men Renda, Denpasar

Tergoda Sarapan Pagi Khas Bali di Warung Men Renda, Denpasar

Buletin Dewata, Denpasar.

Tak cukup hanya berkunjung ke Pantai Sanur dan melihat kawasan Kota Tua di Jalan Gajah Mada Denpasar, namun jika sedang berada di kawasan Denpasar, cobalah untuk datang menikmati kuliner masyarakat lokal yang berlokasi di Jalan Kepundung Denpasar.

Ditempat ini, terdapat 4 warung kecil yang menjajakan makanan khas Bali untuk dinikmati sebagai sarapan pagi. Deretan warung ini hanya buka dari Pukul. 06.00 Wita hingga pukul. 11.00 Wita. Jika terlambat datang, tentu kita akan kehabisan menu khas Bali yang banyak digemari ini.

Warung Men Renda merupakan salah satu dari detetan warung tersebut yang menyajikan hidangan tipat kuah dengan sisit ayam kampung dicampur bumbu merah yang begitu menggoda dengan rasa rempahnya. Begitu menginjakkan kaki di Warung Men Renda, kita akan di tawari pilihan hidangan nasi atau tipat kuah.

Tergoda Sarapan Pagi Khas Bali yang di Warung Men Renda, Denpasar
Foto : Menu sarapan pagi khas Bali di Warung Men Renda, Denpasar.

Harga satu porsi makanan khas Bali di Warung Men Renda dijual dengan kisaran harga mulai Rp.15.000 – Rp.30.000. Dengan porsi yang di suguhkan, kita pun bisa memesan menu makanan hanya setengah porsi ataupun satu porsi dan tak jadi masalah.

Seusai menyantap menu sarapan pagi di Warung Men Rendra, dengan jarak yang cukup dekat kita pun bisa menuju ke Lapangan I Gusti Ngurah Made Agung atau yang lebih dikenal Lapangan Puputan Badung. Di pagi hari lapangan ini banyak dimanfaatkan warga Kota Denpasar untuk berolahraga. Di lapangan ini terdapat area permainan anak dan fasilitas alat fitnes yang dapat digunakan secara gratis. Selamat berwisata di Kota Denpasar. (pur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *