Sambut Keceriaan Natal bersama Santa di Aston Kuta Hotel & Residence

Sambut Keceriaan Natal bersama Santa di Aston Kuta Hotel & Residence

Buletin Dewata, Kuta.

Menyambut keceriaan Natal di Bali tahun ini, Aston Kuta Hotel & Residence menghadirkan Merry Berry Christmas Eve Dinner & Jolly Time Christmas Brunch with Santa. Mengusung tema “Merry Berry“, moment ini diadakan di Sugar & Spice Restaurant, Aston Kuta Hotel & Residence, pada malam Natal 24 Desember 2019.

“Menghabiskan libur akhir tahun, menjelajah indahnya pesona Bali sekaligus merayakan Natal di Aston Kuta Hotel & Residence bisa menjadi salah satu alternatif untuk berkumpul bersama keluarga, teman dan orang tersayang. Kami berharap dapat memberikan kenangan yang berkesan bagi siapapun yang merayakan Natal bersama Aston Kuta Hotel & Residence tahun ini”, kata Rianty Gumelar, Marketing Communication Aston Kuta.

Berbagai aneka hidangan buffet spesial Natal telah dipersiapkan oleh tim Food & Beverage, seperti Kalkun Panggang lezat, aneka Pasta, Wiener Schnitzel, Chicken Cacciatore, Fish Piccata Milanese, Baked Beef Lasagna, stand aneka kue dan manisan, dan berbagai pencuci mulut yang menggoda hanya dengan Rp. 250.000++ per orang.

Malam Natal akan semakin terasa lengkap dan berkesan dengan adanya kunjungan khusus dari Santa Claus. Dapatkan suguhan istimewa Free First Drink dengan melakukan pemesanan melalui Whatsapp.

Ajak pula keluarga tercinta untuk menikmati Christmas Brunch with Santa di hari Natal 25 Desember 2019 mulai pukul 11.30 hingga 15.00 dengan pembelian kupon sebesar IDR 100,000 nett.

Kupon tersebut dapat ditukarkan dengan aneka food stall seperti Carving Peking Duck, berbagai varian Pasta, Burger, Hotdog dan masih banyak lagi di Sugar & Spice Restaurant. Tak hanya itu, akan ada penampilan spesial Christmas Choir dari Panti Asuhan Hope Children’s Home.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *